jello guys selamat datang di chennel cahyah semoga kalian terhibur dan semoga kalian suka dengan konten² ku saya buat jadi makasih
saya gak mau ada masalah lagi di chennel ini jadi saya netral terhadap haters
hobby saya suka adalah menggambar sprunki and countryballs,dia saja tapi aku suka
versi(0.2
update untuk chennel saya
boncih
Semakin lama aku di sini aku memutuskan pergi saja buat apa Aku Disi kalo cuman buat masalah
Kata kata terakhir ku
Jangan cari aku lagi untuk selamanya
10 hours ago | [YT] | 8
View 2 replies
boncih
I want to leave YouTube, don't look for me anymore.
3 days ago | [YT] | 5
View 4 replies
boncih
Good bye everyone
Gua udah gak tahan di WhatsApp, dua tahun ku di bully mending pergi
Bagi orang di WhatsApp maafin atas kesalahan ku jadi dan ini postingan ku yang terakhir ku jadi bye
I can't stand being on WhatsApp anymore. I've been bullied for two years, so I'd rather leave.
To everyone on WhatsApp, please forgive me for my mistakes. This is my last post, so goodbye.
3 days ago | [YT] | 12
View 7 replies
boncih
Join colleb with @Cutemeow-0v0
Already make colleb with you
3 days ago | [YT] | 11
View 2 replies
boncih
Bagus gak nih guys
Yang tau namanya komen ya
4 days ago | [YT] | 28
View 11 replies
boncih
Join colleb with me plis guys
5 days ago | [YT] | 14
View 1 reply
boncih
Yanng ini loh
Lu lama di YouTube udah 2012
Gua 2016
Ini buka cepat @Kawaii_kitty5763 jangan sampai gua hack lu
1 week ago | [YT] | 16
View 4 replies
boncih
Maafin gua ya guys alasan aku gini udah muak kepada @Kawaii_kitty5763 ini dia udah block chennel ku dan udah cape juga udah di kasih hati nolongin waktu dulu gak ada balasan sama sekali jadi good bye
1 week ago | [YT] | 6
View 3 replies
boncih
My be little boy @Cutemeow-0v0
1 week ago | [YT] | 21
View 4 replies
Load more