jello guys selamat datang di chennel cahyah semoga kalian terhibur dan semoga kalian suka dengan konten² ku saya buat jadi makasih

saya gak mau ada masalah lagi di chennel ini jadi saya netral terhadap haters

hobby saya suka adalah menggambar sprunki and countryballs,dia saja tapi aku suka

versi(0.2
update untuk chennel saya


boncih

Semakin lama aku di sini aku memutuskan pergi saja buat apa Aku Disi kalo cuman buat masalah

Kata kata terakhir ku
Jangan cari aku lagi untuk selamanya

10 hours ago | [YT] | 8

boncih

I want to leave YouTube, don't look for me anymore.

3 days ago | [YT] | 5

boncih

Good bye everyone

Gua udah gak tahan di WhatsApp, dua tahun ku di bully mending pergi

Bagi orang di WhatsApp maafin atas kesalahan ku jadi dan ini postingan ku yang terakhir ku jadi bye

I can't stand being on WhatsApp anymore. I've been bullied for two years, so I'd rather leave.

To everyone on WhatsApp, please forgive me for my mistakes. This is my last post, so goodbye.

3 days ago | [YT] | 12

boncih

Join colleb with @Cutemeow-0v0
Already make colleb with you

3 days ago | [YT] | 11

boncih

Bagus gak nih guys

Yang tau namanya komen ya

4 days ago | [YT] | 28

boncih

Join colleb with me plis guys

5 days ago | [YT] | 14

boncih

Yanng ini loh
Lu lama di YouTube udah 2012

Gua 2016

Ini buka cepat ‪@Kawaii_kitty5763‬ jangan sampai gua hack lu

1 week ago | [YT] | 16

boncih

Maafin gua ya guys alasan aku gini udah muak kepada ‪@Kawaii_kitty5763‬ ini dia udah block chennel ku dan udah cape juga udah di kasih hati nolongin waktu dulu gak ada balasan sama sekali jadi good bye

1 week ago | [YT] | 6

boncih

My be little boy @Cutemeow-0v0

1 week ago | [YT] | 21