Ges maap ya blakangan aku lebih jarang keliatan, kalopun ada aku sering sndirian, atau jadi ga asik? tahun ini khususnya 2/3 bulan terakhir ini banyak moment dan hal yg berat buat aku laluin.
Jadi aku gatau kedepanya bakal kaya gimana tapi makasih banyak buat orng orng yg masi stay dan selalu nemenin aku mau itu di depan atau di belakang layar🤍
Gatau butuh brapa lama buat balik bisa ceria lagi, tapi ku usahain bakal terus balik buat stream dan seru seruan bareng kalian meski jadi ga sesering sebelumnya:'(
Komisan tetep open karena emang aku makan dan bayar kuliah dari sana, cuma stream aja yg bakal aga keganggu soalnya ada masalah yg g bisa aku ceritain.
Aku post ini buat bilang makasih dan maap kalo ngecewain yah, maap kalo jarang nemenin kalian, maap kalo jadi ga seru, maap kalo jarang ngelawak lagi, maap kalo jadi bosenin.
Nanti minggu mau ngobrol ngobrol ga sebelum aku menghilang lagi, pilih jam yuk! kalian senggang jam brapa? Aku mau tanya kabar kalian selama aku ga ada:'3
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
Halo guys maap ya lama g muncul dan lama g stream, sibuk banget sma kegiatan irl dan susah banget ada waktu luang lagi sekarang🙏🏻😭
aku berat hati mutusin buat HIATUS panjang buat pokus sma irl ku...
Sampai jumpa lagiii, makasih udah udah nemenin aku dan baik ke aku paypay👋🏻
1 month ago | [YT] | 7
View 5 replies
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
Minggu ini ga stream dlu aku mau naik gunung, kita ketemu di minggu depan yah✨💖
2 months ago | [YT] | 7
View 7 replies
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
Full pengumuman mampir ke x ku yah😘
Jangan lupa buat ikutan letshow‼️
3 months ago | [YT] | 13
View 5 replies
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
Ges maap ya blakangan aku lebih jarang keliatan, kalopun ada aku sering sndirian, atau jadi ga asik? tahun ini khususnya 2/3 bulan terakhir ini banyak moment dan hal yg berat buat aku laluin.
Jadi aku gatau kedepanya bakal kaya gimana tapi makasih banyak buat orng orng yg masi stay dan selalu nemenin aku mau itu di depan atau di belakang layar🤍
Gatau butuh brapa lama buat balik bisa ceria lagi, tapi ku usahain bakal terus balik buat stream dan seru seruan bareng kalian meski jadi ga sesering sebelumnya:'(
Komisan tetep open karena emang aku makan dan bayar kuliah dari sana, cuma stream aja yg bakal aga keganggu soalnya ada masalah yg g bisa aku ceritain.
Aku post ini buat bilang makasih dan maap kalo ngecewain yah, maap kalo jarang nemenin kalian, maap kalo jadi ga seru, maap kalo jarang ngelawak lagi, maap kalo jadi bosenin.
3 months ago | [YT] | 22
View 5 replies
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
Ada yg kangen aku ga? Atau udah lupa🥺
Nanti minggu mau ngobrol ngobrol ga sebelum aku menghilang lagi, pilih jam yuk! kalian senggang jam brapa? Aku mau tanya kabar kalian selama aku ga ada:'3
4 months ago | [YT] | 9
View 2 replies
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
Makasih banyak yah! buat yg support di bulan kemarin kemarin💖
4 months ago | [YT] | 14
View 0 replies
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
5 months ago | [YT] | 27
View 6 replies
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
Hari minggu dan senin aku harus libur karena mau bepergian kluar, aku bakal balik di hari selasa buat habisin billingnya nonstop😭🙏🏻
6 months ago | [YT] | 7
View 3 replies
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
Hari ini stream malem yaw, dari jam set 9 malem kita main repo😘
Jadi siang aku menguli duluh ya bestiee.... ngejar deadline dlu, sma ada urusan mau keluar dulu😵💫
6 months ago | [YT] | 16
View 2 replies
Toruuchan ⦉ SuikaLove ⦊
Stream hari ini aku g bisa ges, aku g enak badan sama suaraku serek😭
Besok kalo baikan aku lanjut lagi ya maap bamget🙏🏻
6 months ago | [YT] | 10
View 7 replies
Load more