Lu kalo punya masalah atau dah muak Ama aku bilang aja @tentaraarab gk usah nyindir , andai kalau tau perasaanku aku saat ini udah kehilangan temen gk punya era lagi lu masih mending punya era nih aslinya juga mau ku tinggal channel ini jadi kalau dah benci/muak bilang aja jangan sok Sokan g respon (seleb) ngaku aja 😌
Who am I, why have my personality changed? My personality has changed drastically now. Why do you still care about me? I'm not like I was at the beginning. I don't think you're still loyal to this channel. I know that this channel is no longer in its era. This can be seen from the number of likes and comments on each video, post and live. Is this channel worthy of being declared a dead channel? ?...
Jujur aku mau yapping beberapa faktor mengapa aku jarang upload
- sejak sudah menjelang jenjang SMP tingkat kesibukkan ku naik hingga gk ada waktu buat up video
- gk ada ide konten (kalau animasi mah kalo ada waktu doang)
- sejak device ku kena rip (bahasa lain nya kena reset jarak jauh) semangat ku mulai menurun drastis
- dan waktuku gk banyak on yt (kebanyakan aku on TT,Ig dan wa)
Dan jujur juga sulit mau yapping beberapa bulan ke depan channel ini aslinya akan ku nyatakan channel mati karena era era ku di channel ini dah berakhir
Yg mau wa ku noh (nomor yg baru btw yg lama belum Kena)
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
Yaudah lah di khianati teman yg udah ku anggap sahabat sudah waktunya akun YouTube ini kembali ke device asalnya goodbye 👋
2 weeks ago | [YT] | 4
View 2 replies
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
Lu kalo punya masalah atau dah muak Ama aku bilang aja @tentaraarab gk usah nyindir , andai kalau tau perasaanku aku saat ini udah kehilangan temen gk punya era lagi lu masih mending punya era nih aslinya juga mau ku tinggal channel ini jadi kalau dah benci/muak bilang aja jangan sok Sokan g respon (seleb) ngaku aja 😌
Andai lu bisa ngerasain hp lu kena rip (kena reset jarak jauh) aku dah kehilangan TT , nomor wa , skin minecraft bahkan fan art kalo gk bisa hargain yaudah gk usah nyindir ngaku aja
Atau gk lu ku sebut pengkhianat @tentaraarab
#izintag
@OSCAR_EDITZzzz @beaTdropx-q3j @nagetcau @Gray_sprunki74333 @BAISTAR_gaming @whitecat._indo @TheraW-01
@all subscriber
2 weeks ago | [YT] | 4
View 4 replies
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
What will be the future of this channel? ?
2 weeks ago | [YT] | 1
View 4 replies
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
@FatiheditzV1 ...?
2 weeks ago | [YT] | 0
View 0 replies
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
Who am I, why have my personality changed? My personality has changed drastically now. Why do you still care about me? I'm not like I was at the beginning. I don't think you're still loyal to this channel. I know that this channel is no longer in its era. This can be seen from the number of likes and comments on each video, post and live. Is this channel worthy of being declared a dead channel? ?...
2 weeks ago | [YT] | 0
View 0 replies
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
Dah tambah koleksi AA laser aja nih dan sisanya ku pasang di RF typhoon (abaikan slide 3 🗿)
2 weeks ago | [YT] | 0
View 0 replies
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
Jujur aku mau yapping beberapa faktor mengapa aku jarang upload
- sejak sudah menjelang jenjang SMP tingkat kesibukkan ku naik hingga gk ada waktu buat up video
- gk ada ide konten (kalau animasi mah kalo ada waktu doang)
- sejak device ku kena rip (bahasa lain nya kena reset jarak jauh) semangat ku mulai menurun drastis
- dan waktuku gk banyak on yt (kebanyakan aku on TT,Ig dan wa)
Dan jujur juga sulit mau yapping beberapa bulan ke depan channel ini aslinya akan ku nyatakan channel mati karena era era ku di channel ini dah berakhir
Yg mau wa ku noh (nomor yg baru btw yg lama belum Kena)
#izintag
@OSCAR_EDITZzzz @beaTdropx-q3j @anomali_goblox @TheraW-01 @whitecat._indo @BAISTAR_gaming @nagetcau (lu ilang kemana jir?)
@Gray_sprunki74333
3 weeks ago (edited) | [YT] | 4
View 4 replies
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
Bagus gk sih varyag pertahanan udara nya excalibur PERHEL? (Abaikan slide 3 🗿)
3 weeks ago | [YT] | 2
View 2 replies
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
Sedikit Spil build semua kapal tier 3 ku 😹🗿
1 month ago | [YT] | 1
View 3 replies
»★ siapa aku? aku hanya di khianati ★«
Kabar penting buat yg punya nomor WA ku kalo tiba2 nomor WA ku minta suruh tf duit 1 jt blokir karena device ku (infinix smart 10 plus) tepatnya hari sabtu jam 6:29 wib hp ku di rip (atau bahasa lainnya kena reset jarak jauh) dan juga semua data2 ku hilang (fotonya diambil dari device lama redmi 9)
#izintag
@anomali_goblox
@tentaraarab
@GrayGD_15 @watchman_funbot_of_doom @nagetcau
@BAISTAR_gaming
@whitecat._indo
@TheraW-01
@beaTdropx-q3j @OSCAR_EDITZzzz
1 month ago (edited) | [YT] | 1
View 21 replies
Load more