Hello everyone! 👋
Welcome to the LMVfiles channel! 🌟

​This is a channel for fans of 迪丽热巴 · 迪尔穆拉特.
Everything about her will be posted on this channel, and don't forget to check the 'Community' tab, as you will discover much more related to her.

​Sending you all my love! ❤
Stay tuned for more updates! 💐


Li

#Part2 Cover of "YOHO!GIRL" December 2016 Issue; #5December2016

Q&A with the Quirky 'Low-Profile' Star

'Pretty Li Hui Zhen' will be broadcast at the end of the year. What kind of role is it this time?
A slightly unkempt girl who doesn't like dressing up. Her makeup is just a base layer with added freckles.

Serial drama 'Pretty Li Hui Zhen' akan tayang pada akhir tahun ini. Peran seperti apa yang kamu bawakan kali ini?
Seorang gadis yang agak ceroboh dan kurang memperhatikan penampilan. Riasannya hanya dasar (foundation) dan diberi bintik-bintik wajah (freckles).

So you don't mind playing an unattractive role?
What do you mean? Are you saying my bare face is ugly?! Haha.

Jadi kamu tidak keberatan berpenampilan kurang menarik?
Apa maksudnya, apakah kamu bilang wajah polosku tanpa riasan itu jelek?! Haha.

What about the unflattering edited photos created by fans?
Actually, I only realized what I really look like after seeing those! I even use those memes myself. People around me and crew members send them too. Ah well, it is what it is...

Lalu bagaimana dengan foto-foto lucu/konyol hasil suntingan (edit) penggemar?
Sebenarnya aku baru benar-benar tahu wajahku seperti apa setelah melihat foto-foto itu! Aku juga sering memakai stiker meme tersebut. Orang-orang di sekitar dan staf-ku juga mengirimkannya. Yah, mau bagaimana lagi, semuanya sudah terjadi...

What were the challenges in playing Li Hui Zhen?
It truly liberated my personality! Because she has some funny little habits, like burping or smacking her lips while eating. Oh my, if my mom finds out, she will definitely scold me! Many of these things I had never done before, so I improvised them right on set.

Apakah ada tantangan tersendiri dalam memerankan karakter Li Hui Zhen?
Sangat membebaskan sifat alamiku. Karena ia memiliki beberapa kebiasaan kecil yang unik, seperti bersendawa atau bersuara saat makan. Astaga, jika ibuku tahu, beliau pasti akan menegurku! Banyak hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, lalu aku lakukan secara improvisasi di lokasi syuting.

Is there a specific role you really want to play?
I really want to play an ALS patient. I only fully learned about ALS after watching dramas. I would also love to try playing deaf, mute, or blind characters. I hope this can bring more awareness and support to vulnerable groups.

Apakah ada peran tertentu yang sangat ingin kamu mainkan?
Aku sangat ingin memerankan penderita ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis). Aku baru benar-benar memahami kondisi ini setelah menonton drama. Aku juga ingin mencoba peran sebagai tunarungu atau tunanetra. Aku berharap melalui peran tersebut, kelompok masyarakat yang membutuhkan dapat perhatian yang lebih luas.

Who are you a huge superfan of?
Leonardo DiCaprio. Ah, I'm suddenly blushing a bit! I love editing photos of him, and fans help edit them for me too. Last time I posted a photo with two artificial hills: Leonardo was on the left, and I was on the right.

Siapakah sosok yang sangat kamu idolakan?
Leonardo DiCaprio. Wah, tiba-tiba wajahku terasa memerah! Aku suka menyunting foto beliau, dan para penggemar juga membantu menyuntingkan foto untukku. Terakhir kali aku mengunggah foto dua gunung buatan: di sebelah kiri ada Leonardo, dan di sebelah kanan ada aku.

Do you hope to become an actor like him?
It's not something you can become just by saying it. My dream is to become an actor who can authentically portray any character. Oh wait, this corner of the tablecloth is sticking up (staring at the tablecloth)... my OCD is kicking in again.

Apakah kamu berharap dapat menjadi aktor luar biasa seperti beliau?
Tentu bukan hal yang mudah dicapai hanya dengan mengucapkannya. Impianku adalah menjadi seorang aktor yang mampu menjiwai peran apa pun yang dibawakan. Eh, sudut taplak meja ini terlipat ke atas (sambil menatap taplak meja)... sifat perfeksionis/OCD‐ku muncul lagi.

Do you have neatness OCD?
Yes, whenever I see a messy room or luggage, I feel an overwhelming urge to organize it.

Apakah kamu memiliki dorongan untuk selalu merapikan sesuatu (OCD kerapian)?
Ya, setiap kali melihat kamar atau koper yang berantakan, aku selalu merasa dorongan kuat untuk merapikannya.

How would you describe your personality?
Very dynamic and versatile. It can't be rigidly defined. When meeting people initially I don't talk much, but later I talk a lot. For example, this jacket was taken from the makeup artist. My manager asked me, 'Did you ask for permission?' I said, 'I think I did.' The makeup artist said I didn't. Haha.

Bagaimana kamu mendeskripsikan kepribadianmu sendiri?
Sangat dinamis dan beragam. Tidak bisa dikategorikan secara kaku. Saat awal kenal biasanya aku tidak banyak bicara, tetapi lama-kelamaan jadi sangat ceria dan banyak bicara. Jaket ini saja aku ambil dari penata rias. Manajerku bertanya, "Apa kamu sudah minta izin?" Aku jawab, "Sepertinya sudah." Penata rias menjawab belum. Haha.

But you are a uniquely eccentric Gemini!
Ah, I am actually a completely normal person too!

Tetapi kamu adalah seorang Gemini yang unik dan penuh kejutan!
Ah, aku juga orang yang sangat normal kok!

Watch now ⬇️
Q&A with Dilraba Dilmurat—YOHO!GIRL [December 5, 2016]
https://youtu.be/ZLn08C6QMtY?si=_ThGi...

1 week ago | [YT] | 72

Li

【IND SUB】#Part1 Cover of "YOHO!GIRL" December 2016 Issue; #5December2016

Dilraba: Tumbuh Secara Alami.

Biodata Weibo Dilraba tertulis: 'Seorang insan biasa yang suka berakting secara diam-diam'. Perannya sebagai Gao Wen dalam serial drama 'Diamond Lover' membuatnya menonjol di antara jajaran bintang muda baru. Namun, popularitas yang terus meningkat tidak mengubah sifat dasarnya sebagai 'orang biasa yang rendah hati'; ia tetap bekerja keras secara diam-diam dan memancarkan pesonanya yang murni.

Pada suatu pagi musim dingin yang diselimuti kabut asap tebal di Beijing, Dilraba tiba tepat waktu di mulut gang dengan mengendarai mobil. Saat pintu mobil terbuka perlahan, ia melompat turun dengan lincah mengenakan hoodie yang longgar. Tanpa riasan wajah, dengan mata yang masih sedikit mengantuk, ia menyapa dengan suara yang lembut namun jernih, bagaikan seekor hewan kecil yang baru saja terbangun. Penampilannya yang polos dan lugu di hadapan kami sangat berbeda dari sosok ceria dan menggemaskan yang tampak di layar kaca.

Peran yang paling melambungkan namanya adalah Gao Wen—tokoh utama wanita kedua dalam serial drama 'Diamond Lover'. Gao Wen adalah seorang bintang besar yang memadukan sifat dingin, anggun, polos, sekaligus lucu secara bersamaan. Ia pernah berada di puncak popularitas dan menghadapi berbagai rintangan, namun tetap dengan gigih dan jenaka mengejar pemeran utama pria, bersedia berkorban demi sahabat, serta memiliki kepribadian humoris yang sangat menghibur. Dialog ikoniknya dalam drama tersebut, "Pengikut Weibo-ku ada 8 juta," langsung mendorong para warganet berbondong-bondong mengikuti akun Weibo asli milik Dilraba, hingga dalam waktu singkat jumlah pengikutnya dengan mudah melampaui angka 8 juta.

Setelah sukses besar lewat 'Diamond Lover', Dilraba berturut-turut membintangi berbagai peran yang berkarakter kuat: dalam film 'Fall in Love Like a Star', ia berperan sebagai bintang besar yang menjadi saingan cinta karakter Yang Mi; dalam 'Hot Girl', ia menjadi seorang pengawal wanita yang pemberontak; dan dalam drama 'Pretty Li Hui Zhen', ia bertransformasi menjadi seorang wanita serabutan yang berpenampilan ceroboh. Semuanya bukanlah tipe karakter protagonis konvensional. Dilraba tidak khawatir hal tersebut akan memicu kontroversi, melainkan menganggapnya sebagai hal yang sangat positif: "Bukankah itu sangat bagus? Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini, jadi penonton tidak seharusnya selalu melihat karakter yang sama. Ke depannya, aku juga ingin memerankan karakter yang mengalami perubahan ke arah antagonis. Membantu penonton melihat berbagai sisi kehidupan adalah tanggung jawab yang seharusnya dilakukan oleh seorang aktor," ujar Dilraba.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa aktor senior bertaruh pada keahlian berakting, sementara aktor pendatang baru mengandalkan bakat alami/pesona seni. Dilraba tentu tidak kekurangan bakat tersebut; kemampuannya membawakan peran yang manis dan menggemaskan adalah bukti terbaiknya. Namun, pada minggu pertama syuting 'Diamond Lover', ia sama sekali belum berhasil masuk ke dalam karakter. "Aku tidak mau memakai pakaian yang pernah dipakai orang lain", "Aku adalah Gao Wen, memangnya kenapa?!", "Aku sangat menyukaimu, apakah akan membunuhmu jika kamu menyukaiku sebentar saja?"... Dialog-dialog ini terasa sangat tidak masuk akal bagiku, dan terasa semakin canggung saat aku harus mengucapkannya sendiri. Saat itu usiaku baru 21 tahun, sehingga belum mampu memancarkan kepercayaan diri dan kedewasaan seorang wanita berusia 27 atau 28 tahun," tutur Dilraba.

Selama periode tersebut, sutradara Chen Mingzhang hampir setiap hari menegurnya dan bahkan telah bersiap untuk mengganti pemeran. Setiap tambahan hari syuting berarti menambah pengeluaran sumber daya manusia dan materi tim produksi. Karena penampilannya belum memenuhi standar dan memperlambat seluruh tim, ditambah ketidakpastian apakah situasi akan membaik, beban mental yang dirasakan Dilraba muda sangatlah berat. "Aku sangat cemas, setiap hari tidak bisa tidur dan harus minum obat agar bisa tertidur," ungkapnya. Para staf produksi pun turut merasa sangat khawatir.

Akhirnya pada minggu kedua, titik balik pun tiba. "Sutradara memintaku melakukan Blocking untuk adegan bermain piano. Aku tidak memikirkan apa-apa lagi dan langsung memainkannya begitu saja. Hasilnya, semua orang tertawa dan menilai akting itu sangat bagus. Aku memang tipe orang yang mudah terlalu banyak berpikir. Ketika tidak memikirkan apa-apa, aku justru bisa tampil lepas." Setelah melepaskan beban pikiran tersebut, Dilraba secara inisiatif menambahkan banyak elemen pribadi, seperti beradegan humoris berpura-pura mencium dirinya sendiri. Penampilannya yang jujur dan alami berhasil memikat hati banyak penonton. Banyak orang membandingkannya dengan karakter Cheon Song-yi dari drama 'My Love from the Star', bahkan stiker meme Gao Wen yang dijuluki 'versi Cheon Song-yi' beredar luas di internet.

Di luar layar, Dilraba pada dasarnya bukanlah pribadi yang sangat terbuka atau cepat akrab secara instan. Profil Weibo-nya menuliskan, "Seorang insan biasa yang suka berakting secara diam-diam". "Aku pribadi merasa kurang menonjol saat berada di keramaian; semakin banyak orang, aku justru semakin tenang. Baru setelah saling mengenal dengan baik atau saat sedang sendiri, aku bisa menjadi lebih aktif dan ceria."

Ia membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi, dan media sosial memberikan wadah yang tepat bagi gadis yang menyukai budaya pop ini untuk menampilkan dirinya yang asli. Selain tugas rutin mengunggah foto-foto menawan, keahlian utama Dilraba adalah saling bercanda dan bertukar kelakar dengan penggemar di Weibo. "Aku sering bilang ke mereka untuk berhenti membuat meme dan jangan berpaling ke idola lain, karena aku suka sembunyi-sembunyi melihat Weibo mereka. Ketika melihat mereka juga mengidolakan artis lain, aku akan berpura-pura 'kesal' dan menyuruh mereka berhenti mengikuti akunku, haha." Dalam kesehariannya, ia juga suka merekam video lucu: berpura-pura 'memukul' staf, merebut peralatan tata rias milik MUA. Beberapa waktu lalu ketika jumlah pengikutnya menembus 10 juta, ia mengedit video kompilasi lucu dan membagikannya, yang kemudian mendapatkan lebih dari 370.000 suka.

Di lokasi pemotretan, kami juga merasakan keunikan gaya 'anime/2D' khas Dilraba. Satu detik sebelumnya ia berdiri anggun di gang sambil tersenyum manis ke arah kamera, detik berikutnya demi menyapa seekor anjing tetangga, ia menggonggong "Guk-guk!" sambil menghentakkan kaki dan berseru: "Mengapa kamu menggonggong padaku?! Kamu pikir sepatuku menarik ya?! Hah?!" yang memancing gelak tawa seluruh tim. Mulai dari Yao Chen sang 'Ratu Weibo' di tahun-tahun awal, Yang Mi yang gemar mengejek diri sendiri, hingga Xue Zhiqian sang pencipta humor iklan, contoh selebriti yang berhasil menarik penggemar melalui media sosial tidaklah sedikit. Di era 'Ekonomi Penggemar', seorang seniman yang ingin menghimpun popularitas tidak hanya mengandalkan paras dan karya, tetapi juga kepribadian yang jujur dan autentik. Bagi generasi bintang muda kelahiran 90-an dan 00-an, hal ini jauh lebih terasa. "Mereka lebih mengutamakan kejujuran, berpikir lebih dinamis, dan lebih berani mengambil risiko. Tumbuh dengan pengaruh internet, mereka lebih percaya diri dan terbuka dibandingkan generasi artis sebelumnya, serta berani menertawakan diri sendiri dan menganggapnya sebagai hiburan," ujar seorang pengamat industri.

Bagi Dilraba, manfaat terbesar dari media sosial adalah kemampuannya memperdekat jarak antara dirinya dan para penggemar, menjadikan profesi aktor sebagai pekerjaan biasa yang membumi. Ketika penggemar hendak menghadapi ujian masuk perguruan tinggi, ia mengunggah foto selfie untuk memberikan semangat; saat terdengar kabar ia akan bekerja di Inggris, penggemar yang khawatir ia tidak cocok dengan makanan setempat membawa bekal makanan Tiongkok hangat langsung ke lokasi kerjanya. "Dahulu orang menganggap aktor sangat misterius, padahal aktor pada dasarnya adalah pekerjaan biasa—dirias, berakting, lalu melepaskan karakter itu dari diri kita. Kami juga ingin membagikan detail kehidupan dan pekerjaan kami kepada semua orang. Mendapatkan pujian atau kritik adalah hal yang sangat wajar. Semua orang pun mengalaminya."

Namun untuk dapat bertahan dalam jangka panjang, karya yang berkualitas tetaplah kunci utama. Meskipun ini adalah pandangan umum, tidak semua aktor pendatang baru benar-benar memahaminya. "Paras yang menawan hanya menunjukkan bahwa Tuhan telah memberikan wadah untuk berkarya, namun bagaimana mengelola wadah tersebut dengan baik sepenuhnya tergantung diri sendiri. Jika kamu bekerja asal-asalan sekali saja, reputasi akan menurun satu tingkat, dan kepercayaan penonton pun akan berkurang. Seiring berjalannya waktu, para pendatang baru yang awalnya berada di garis awal yang sama akan mulai terlihat perbedaannya," ungkap seorang profesional industri yang telah bekerja sama dengan Dilraba selama bertahun-tahun. "Dilraba sangat memahami di mana posisinya saat ini, ke mana ia ingin melangkah, dan terus berjuang untuk itu. Itulah hal yang selalu aku kagumi dari dirinya."

"Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Jika orang menyukaimu, itu pasti karena ada hal yang sangat memikat dari dirimu. Oleh karena itu, segala sesuatunya tumbuh secara alami. Fokuslah menjadi diri sendiri dan menghasilkan karya terbaik, maka dengan sendirinya akan ada orang yang menyukai dan memperhatikanmu," ujar Dilraba. Deskripsi dirinya sebagai 'orang biasa yang suka berakting secara diam-diam' juga mencerminkan filosofi ini: tekun berada di lokasi syuting, menyelesaikan proses pengambilan gambar selama tiga bulan dengan tenang, dan menjalankan tugasnya secara profesional. "Banyak penonton merasa kasihan pada Gao Wen dan menganggapnya terlalu polos karena selalu berkorban secara diam-diam. Padahal ia sangat cerdas dan memahami segalanya," kata Dilraba. "Jangan pernah meremehkan orang-orang yang berhati tulus dan sederhana."

1 week ago | [YT] | 266

Li

【ENG SUB】#Part1 Cover of "YOHO!GIRL" December 2016 Issue; #5December2016

Dilraba: Growing Naturally.

Dilraba's Weibo bio reads: 'A low-profile person who loves to act quietly.' Her role as Gao Wen in the TV drama 'Diamond Lover' made her stand out among a sea of rising young stars. However, her continuously surging popularity has not changed her humble, low-profile nature; she remains quietly hard-working and radiantly genuine.

On a hazy winter morning in Beijing, Dilraba arrived punctually at the entrance of a hutong by car. As the car door slid open slowly, she lightly hopped out wearing a loose hoodie. Bare-faced and looking sleepily endearing, she offered a greeting with a soft yet clear voice, much like a small animal that had suddenly been awakened. Her innocent presence in person was quite different from the quirky and lively character she portrays on screen.

Her most widely recognized role is Gao Wen—the second female lead in the TV drama 'Diamond Lover'—a superstar who embodies a mix of elegance, fierceness, adorable clumsiness, and comedy. Having experienced both peak stardom and hardship, she persistently and humorously pursued the male lead, was willing to make great sacrifices for her friends, and brought immense comedic charm through her eccentricities. Her famous line in the show, "I have 8 million Weibo followers," prompted netizens to search for and follow Dilraba's actual Weibo account, rapidly pushing her follower count past the 8 million mark.

Following the breakthrough success of 'Diamond Lover', Dilraba consecutively played various distinctive roles: in the movie 'Fall in Love Like a Star', she played a superstar romantic rival to Yang Mi's character; in 'Hot Girl', she was a rebellious female bodyguard; and in 'Pretty Li Hui Zhen', she transformed into an unkempt extra. None of these were conventional mainstream protagonist roles. Far from worrying about potential controversy, Dilraba considers this a positive thing: "Isn't that wonderful? There are so many different people in the world, so we shouldn't always show the audience just one type of character. Next, I would like to play roles that undergo a darker transformation. Showing the audience various facets of life is precisely what an actor should do," Dilraba shared.

It is often said that veteran actors rely on acting technique, while newcomers compete on raw talent and instinct. Dilraba certainly lacks no innate charm; her ability to make characters delightfully lovable is the best proof of this. Yet, during the first week of shooting 'Diamond Lover', she struggled to get into character. "I don't wear clothes that others have worn", "I am Gao Wen, so what?!", "I like you so much, would it kill you to like me back even just a bit?"... Hearing these lines sounded unbelievable to me, and uttering them felt even more uncomfortable. I was only 21 at the time and couldn't fully project the confidence and presence of a 27 or 28-year-old woman," Dilraba explained.

During that period, director Chen Mingzhang scolded her almost daily and was even prepared to replace her. Each extra day of filming meant wasting another day of crew resources and budget. Feeling responsible for dragging down the entire crew due to sub-par performance, combined with uncertainty over whether things would improve, exerted immense pressure on the young Dilraba. "I was extremely anxious, unable to sleep every night, and had to rely on medication to sleep," she recalled. The staff members were equally worried and anxious.

Finally, during the second week, a breakthrough occurred. "The director asked me to block out a scene involving playing the piano. I cleared my mind completely and just performed it. As a result, everyone laughed and thought it was great. I'm someone who tends to overthink. When I stop overthinking, I can actually let loose." Having shed her psychological burden, Dilraba proactively incorporated many personal creative touches, such as humorously pretending to kiss herself. Her candid and natural performance captured the hearts of a vast audience. Many compared her to Cheon Song-yi from 'My Love from the Star', and memes of Gao Wen dubbed as the 'Cheon Song-yi equivalent' circulated widely online.

In private, Dilraba is not naturally outgoing or quick to warm up like typical entertainment personalities. Her Weibo biography states: "A low-profile person who loves to act quietly." "I personally feel quite subtle and unnoticeable in crowds; the more people there are, the quieter I become. I only become lively once I am familiar with people or when I am by myself."

She needed time to adapt, and social media provided the perfect platform for this 'ACG/anime-loving girl' to show her true self. Beyond the routine task of posting pretty photos, Dilraba's specialty is engaging in playful banter with her fans on Weibo. "I tell them to stop making memes and to stop 'climbing the wall' (fandom-hopping), because I secretly check their Weibo accounts. When I see them supporting other celebrities, I pretend to be 'disappointed' and tell them to unfollow me, haha." In her daily life, she also films fun videos: playfully 'beating up' staff members, grabbing the makeup artist's tools... Recently, when her followers reached 10 million, she edited a video mashup to share, receiving over 370,000 likes.

On set, we also experienced Dilraba's unique '2D/anime-like' personality. One moment she was standing beautifully in the hutong smiling for the camera; the next moment, reacting to a neighbor's dog, she barked "Woof woof!" while stomping her feet and playfully shouting, "Why are you barking at me?! Do you think my shoes are funny?! Huh?!", sending the whole crew into laughter. From Yao Chen the 'Weibo Queen' in earlier years, to Yang Mi the 'self-deprecation master', to Xue Zhiqian the 'commercial joker', examples of celebrities building massive followings on social media are plentiful. In this 'fan economy era', gathering popularity requires more than good looks and works—it demands genuine character. For young stars of the post-90s and post-00s generations, this is especially true. "They seek authenticity, think dynamically, and are more adventurous. Having grown up influenced by the internet, they are more confident and inclusive than previous generations of stars, embracing self-deprecation with joy," an industry insider noted.

In Dilraba's view, the greatest benefit of social media is how it greatly narrows the distance between herself and her fans, bringing the actor's job down from its pedestal. When fans face college entrance exams, she posts selfies to cheer them on; upon hearing she was working in the UK, fans concerned about her adjusting to local food brought hot Chinese bento meals straight to her workplace. "In the past, people felt actors were shrouded in mystery, but acting is essentially a normal job—getting makeup done, filming, and then detaching the character from oneself. We also want to share details of our lives and work with everyone. Receiving praise or criticism is completely normal; everyone experiences it."

However, to truly achieve longevity, quality works remain key. Though a timeless truth, it isn't something every newcomer fully understands. "A striking appearance merely means nature gave you the bowl to eat from; how well you manage that bowl depends entirely on yourself. If you slack off once, your reputation drops a notch, and the audience loses a piece of faith in you. Over time, among newcomers starting from the same baseline, the difference becomes clear," an industry insider who has collaborated with Dilraba for years told us. "Dilraba knows exactly where she stands now, where she wants to go, and works tirelessly toward it. That is what I have always admired about her."

"Everyone has their own distinct traits. If people like you, it is certainly because there is something uniquely charming about you. Therefore, everything grows naturally. Focus on being yourself and producing great work, and naturally people will like and notice you," Dilraba reflected. Her bio choice 'a low-profile person who loves to act quietly' conveys this exact sentiment: staying dedicated on set, peacefully finishing three months of filming, and quietly executing her duty. "Many viewers sympathized with Gao Wen, feeling she was naive for giving so much unconditionally. In reality, she was very smart and understood everything," Dilraba said. "Never underestimate pure and straightforward people."

1 week ago | [YT] | 139

Li

Femina Weekly Issue No. 410; Inside Pages #29November2016

What is your personal style for daily outfits?
Black, cool, and edgy—mostly dark colors. Lately, I've been trying warmer tones. As the weather gets colder, adding a touch of sunshine helps lift the mood. Western celebrities look so casual, comfortable, and effortless when they go out; I really like that style.

Seperti apa gaya pakaian sehari-harimu?
Hitam, keren, dan maskulin, terutama didominasi warna-warna gelap. Belakangan ini aku mencoba warna-warna hangat, karena cuaca semakin dingin, jadi perlu ada nuansa kehangatan sinar matahari agar suasana hati jadi lebih baik. Selebriti Barat kalau keluar rumah pakaiannya sangat santai, nyaman, dan bebas; aku suka gaya seperti itu.

Have you ever thought about getting short hair?
Yes, totally! I wish I could shave the sides, like a boy's haircut. I also really like Kristen Stewart's hairstyle—she looks so gorgeous.

Pernahkah kamu berpikir untuk memotong rambut pendek?
Pernah, pernah banget! Aku ingin mencukur bagian sampingnya, seperti rambut cowok. Aku juga sangat suka gaya rambut Kristen Stewart, dia cantik banget.

What is a recent purchase you're really satisfied with?
I bought two hats and they both look great. One of them has a long metal chain on the brim—wearing it makes me feel like I'm about to perform on stage.

Barang apa yang baru-baru ini kamu beli dan paling kamu sukai?
Aku beli dua topi dan keduanya sangat bagus. Salah satu topi memiliki rantai besi yang cukup panjang di bagian pinggirnya, kalau dipakai rasanya seperti mau tampil di atas panggung.

Do you have any collecting hobbies?
Sunglasses. They are super practical. When I'm not wearing makeup, putting on sunglasses instantly makes me look cool. I usually don't wear makeup—if I can go bare-faced for a day out of the 365 days, it's a great opportunity for my skin to rest.

Apakah kamu punya hobi mengoleksi sesuatu?
Kacamata hitam. Benda ini benar-benar sangat berguna. Kalau sehari-hari tidak pakai make-up, tinggal pakai kacamata hitam langsung kelihatan keren. Kalau dari 365 hari ada hari di mana aku bisa tampil tanpa make-up, itu saat yang tepat untuk membiarkan kulit beristirahat.

Which part of your appearance are you most satisfied with?
My hands. My hands are big, which brings good fortune, strong, and said to attract wealth.

Bagian tubuh mana yang paling kamu sukai dari dirimu sendiri?
Tangan. Tanganku besar, membawa keberuntungan, sangat bertenaga, dan dipercaya bisa mengumpulkan rezeki.

***

Chris - Beauty Director of Femina
Deep, defined facial features are Dilraba's natural advantage. A light coat of mascara instantly gives her a Western Barbie look. Brick-red eyeshadow is the top choice for winter; adding glitter to the base makes it shine even more. For the lips, just a hint of nude-orange lip color completes her look, making it look wonderfully warm!

Chris - Direktur Kecantikan Femina
Fitur wajah yang tegas dan dalam adalah keunggulan Dilraba. Mengoleskan sedikit maskara pada bulu mata langsung memberikan kesan European Barbie doll. Eyeshadow warna merah bata adalah pilihan utama untuk musim dingin; penambahan glitter pada warna dasarnya membuatnya semakin berkilau. Untuk bibir, cukup gunakan sedikit warna nude-orange untuk membuat riasannya tampak sangat warming!

***

A Kind of Warmth Named Dilraba
Soon you'll see a whole new side of Dilraba! In her new drama Pretty Li Huizhen, they worked hard to "ugly her up"—scared yet? But Dilraba herself didn't mind it at all: "Li Huizhen isn't ugly, she's super warm-hearted." Falling in love with Li Huizhen means falling in love with Dilraba—she is a true warm-hearted girl!

Ada Jenis Kehangatan yang Dinamakan Dilraba
Sebentar lagi kalian akan melihat sisi lain dari Dilraba! Di drama barunya Pretty Li Huizhen, mereka berusaha keras untuk "membuatnya terlihat jelek", takut kan? Tapi Dilraba sendiri sama sekali tidak ambil pusing: "Li Huizhen tidak jelek kok, dia sangat baik dan hangat." Jatuh cinta pada Li Huizhen berarti jatuh cinta pada Dilraba—dia adalah seorang Warm-hearted Girl!

The TV drama Pretty Li Huizhen is set to air in December, with Dilraba starring as Li Huizhen herself. Various stills from the show prove that some people in this world are just impossible to make look ugly. No matter how hard the makeup artists try, they end up helpless: Dilraba with frizzy afro hair and black-rimmed glasses doesn't look ugly at all—instead, it just adds a dose of adorable dorkiness.

Drama TV Pretty Li Huizhen akan tayang pada bulan Desember, dan Dilraba adalah sang Li Huizhen itu sendiri. Berbagai foto cuplikan drama membuktikan bahwa ada tipe orang di dunia ini yang sangat sulit untuk dibuat terlihat jelek. Bagaimanapun penata rias berusaha, mereka hanya bisa angkat tangan pasrah: Dilraba dengan rambut keriting mengembang dan kacamata bingkai hitam bukannya terlihat jelek, justru malah kelihatan makin menggemaskan.

Over the past few months, Dilraba's Weibo posts seamlessly switched between Huizhen and "Pang Di". Her heart is just as warm and kind as Li Huizhen's. Among her close group of girlfriends, she plays the role of the "caring big sister" and is particularly good at analyzing relationship problems. She revealed her number one rule for making friends to Femina: they must be kind, because kind people carry a lot of positive energy.

Dalam beberapa bulan terakhir, unggahan Weibo Dilraba terus berganti dengan bebas antara karakter Huizhen dan "Pang Di". Hatinya sama hangat dan baiknya dengan Li Huizhen. Di antara teman-teman wanitanya, ia berperan sebagai "kakak tempat curhat" dan sangat pandai menganalisis masalah percintaan. Ia mengungkapkan kepada Femina prinsip utamanya dalam berteman: harus baik hati, karena orang yang baik hati memiliki banyak energi positif.

Leaked photos online showed Dilraba and male lead Sheng Yilun filming a passionate kiss scene at Hongqiao Airport, full of sparks and intensity. Pang Di mentioned before that she likes cool and reserved guys. Fans who watched Go Princess Go know that Sheng Yilun is indeed very aloof—so how do you ignite his passion? Dilraba defended Sheng Yilun: "He's not as icy as you think. He's actually a very shy guy. Just like I used to be, when he doesn't know what to do, he just keeps smiling. Plus, his focus is often pretty unique—when we tell jokes, he often misses the punchline entirely."

Beredar foto di internet saat Dilraba dan pemeran utama pria, Sheng Yilun, melakukan adegan ciuman mesra di Bandara Hongqiao—terlihat sangat intens dan penuh percikan chemistry. Pang Di pernah mengatakan bahwa ia menyukai tipe pria yang dingin dan keren. Bagi penggemar yang menonton Go Princess Go, pasti tahu Sheng Yilun memang sangat dingin. Bagaimana cara melelehkan hatinya? Dilraba membela Sheng Yilun: "Dia tidak sedingin yang kalian bayangkan, kok. Dia orangnya sangat pemalu. Sama seperti aku dulu, kalau bingung harus melakukan apa, dia cuma bisa tersenyum/tertawa terus. Terus poin fokusnya sering aneh; saat kami melempar lelucon, dia sering tidak mengerti humornya."

This onscreen couple has incredible chemistry—you can feel the romance right through the screen. However, rest assured: appearing in Femina's street fashion shoots, Dilraba is 100% stylish, completely saying goodbye to that down-to-earth, simple girl Li Huizhen.

Chemistry Couple ini sangat kuat, bahkan dari balik layar pun penonton bisa merasakan kemesraannya. Tapi tenang saja, saat tampil di foto street style majalah Femina, Dilraba dipastikan tampil 100% modis, mengucapkan selamat tinggal pada gaya Li Huizhen yang serba sederhana dan tampil apa adanya.

1 month ago | [YT] | 313

Li

【SUB IND】#Part2 "iLady Magazine" Cover of issue 414, November 2016 #19November2016

Terlalu Sensitif, Sebenarnya sangat Melelahkan

​Selain inspiratif, apa lagi hal spesial dari Pretty Li Huizhen yang menyentuh hatimu?
Ada satu adegan di mana aku meninggalkan temanku di tempat, aku harus pergi, itu sudah mendekati akhir cerita, aku harus membawa impianku meninggalkan rumah ini, aku melihatnya berdiri di pintu gerbang besar, sebenarnya ini bukan adegan yang mengharuskan menangis tersedu-sedu, hanya merasa sedih di dalam hati. Dalam drama ini, kamu bisa melihat banyak persahabatan, kasih sayang keluarga, cinta, dan juga perasaan antara rekan kerja.

​Apa kamu biasanya menghubungkan banyak hal karena detail yang sangat kecil?
Ya, aku adalah orang yang terlalu memperhatikan detail, terlalu sensitif, sebenarnya orang seperti ini sangat melelahkan, aku tidak tahu apakah itu kekurangan atau kelebihan. Bagi seorang aktris, seharusnya itu hal yang baik, melihat berbagai hal pada karakter dari perspektif yang berbeda.

Saat sedang berakting, apa kamu pernah terpikir bahwa suatu hari nanti kamu juga membutuhkan pengawal pribadi?
Aku pernah terpikir untuk menjadi pengawal, haha. Aku suka berakting karena bisa merasakan kehidupan yang berbeda. Terkadang saat melihat asisten sibuk ke sana ke mari, aku ingin menjadi asisten. Beberapa waktu lalu, aku bahkan mengatakan kepada manajerku bahwa aku ingin menjadi seorang manajer. (Tertawa)

​Kehidupan seperti apa yang paling ingin kamu alami saat ini?
Peran ini sudah lama kubicarakan, yaitu penderita ALS (amyotrophic lateral sclerosis), aku sangat ingin mencobanya. Aku hanya merasa kelompok rentan seperti ini tidak mendapatkan perhatian dari semua orang, aku berharap bisa memerankannya dan berharap bisa menarik perhatian semua orang.

​Apa karena kamu memiliki pengalaman lebih dalam berakting, maka kamu ingin menantang peran yang lebih sulit?
Tidak juga, aku merasa aku masih sangat muda/belum berpengalaman. Ini hanyalah peran impianku, tidak berarti aku akan langsung mencobanya sekarang, mungkin 10 tahun lagi pun belum tentu. Sebenarnya semuanya terus berubah, banyak peran yang juga perlahan terwujud. Ada jutaan profesi di dunia, apa yang sangat menarik saat ini, mungkin besok sudah berbeda lagi.

​Beberapa kali terakhir, senior mana yang memberikan pengaruh besar padamu?
Setiap aktor lawan main bisa memberikan pengaruh, tidak hanya senior; setiap pengalaman akting yang ditemui setiap saat berbeda-beda.

​Beberapa tahun kemudian, bagaimana kamu ingin orang lain menilaimu?
"Dia adalah seorang aktris," itu sudah sangat memuaskan.

Saat pergi ke luar kota untuk syuting, jika benar-benar tidak ada makanan enak, bagaimana caramu memulihkan energi?
Aku akan memasak sendiri, atau membeli camilan yang belum pernah kucoba secara daring. Seringkali tidur nyenyak saja sudah bisa memulihkan energi, atau jika pergi ke Hengdian atau Xiaoshan akan ada lebih banyak makanan enak. Karena tidak punya banyak waktu untuk berolahraga seperti pekerja kantoran yang bermain bulu tangkis di siang hari, aku hanya bisa mengandalkan makan dan tidur.

​Hal seperti apa yang membuatmu merasa cemas atau kesal?
Makan kastanye bisa menyebabkan panas dalam, karena panas dalam jadi tidak bisa makan kastanye, itu sangat membuat cemas, haha.

​Di bidang apa kamu merasa lebih ahli dan santai sekarang?
Saat mulai syuting adegan laga, aku merasa sangat canggung. Saat memukul harus mengeluarkan suara. Aku belajar menari, koordinasi tubuhku lumayan, tapi kekuatannya kurang. Pukulanku seperti gadis yang sedang manja, kurang terasa tangguh. Sekarang adegan lagaku hampir selalu sekali take berhasil, instruktur bela diri pun sangat terkejut. Sangat puas melakukannya, dan aku sedang berpikir apakah harus belajar tinju, haha.

​Apa kamu berlatih secara khusus dalam waktu yang lama secara pribadi?
Saat syuting Hot Girl (麻辣变形计), aku pernah mengikuti pelatihan selama dua minggu. Aku tidak belajar terlalu banyak aksi, gerakan harus ditentukan di lokasi syuting berdasarkan kebutuhan cerita, dan dipandu oleh instruktur bela diri. Hanya belajar gerakan dasar, cara mengepalkan tangan, menghindar, memukul, kuda-kuda, dan sejenisnya. Aku pernah berinteraksi dengan pengawal, dan bahkan secara khusus menonton video pertandingan tinju.

Apa ada keinginan mencoba bidang lain?
Figure skating adalah impian yang tak mungkin tercapai, menjadi supermodel juga tidak mungkin karena tinggi badanku tidak mencukupi. Ibu ingin aku menjadi dokter, Ayah ingin aku menjadi penyanyi, itu semua mustahil. Hidup memiliki terlalu banyak penyesalan, biarlah hal-hal itu dipenuhi oleh peran. Sebenarnya menjadi aktris yang baik saja sudah tidak sederhana, kita membawa banyak orang dalam diri kita sendiri, seperti subjek sejarah, karakter yang benar-benar ada, dan bisa memerankan karakter seperti itu adalah hal yang sakral.

​Keinginan apa tahun ini yang belum terwujud?
Aku sudah membicarakan tentang berenang selama dua tahun, namun belum terwujud. Aku pernah mempelajarinya saat kuliah, saat itu karena ada rumor kiamat, (tertawa) karena keinginan untuk bertahan hidup yang kuat aku mendaftar untuk belajar, dan saat itu memang benar-benar sudah bisa. Aktis juga harus bisa berenang, setelah itu aku tidak pernah mempraktikkannya, dan saat mencoba lagi aku sadar sudah lupa. Setelah menonton Olimpiade tahun ini, aku sangat ingin pergi berenang.

​Apa kamu ingin pergi ke luar negeri untuk berlibur sambil belajar untuk sementara waktu?
Dulu pernah terpikir, melihat artis lain belajar hal-hal berbeda, aku merasa itu adalah pengalaman yang luar biasa. Sekolah kami juga pernah mengundang guru asing untuk mengajar kami, saat itu aku belum terlalu mengerti, aku berharap memiliki kesempatan untuk belajar lagi.

​Apa kamu suka makan makanan manis?
Macaron, strawberry cream cake, canelé. Warna dan rasa macaron membuat orang merasa sangat bahagia, strawberry cream cake adalah kenangan masa kecil.

​Hal apa yang kamu takuti?
Aku takut pada serangga kecil apa pun, justru pada hewan besar aku tidak begitu takut.

​Sekarang kamu populer sekali, apakah kamu khawatir hal itu akan memengaruhi pekerjaan sehingga tidak berani jatuh cinta?
Kurasa ini tidak ada hubungannya dengan popularitas, yang penting ada orang seperti itu yang mau menjalin hubungan denganmu. Aku sudah melewati usia untuk berangan-angan, mungkin cinta akan datang di tikungan jalan!

1 month ago | [YT] | 226

Li

【ENG SUB】#Part2 "iLady Magazine" Cover of issue 414, November 2016 #19November2016

​Too Sensitive, Actually very Exhausting

​Besides being inspirational, what else about Pretty Li Huizhen specifically moved you?
There is a scene where I leave my friend behind, I have to leave, it was near the end of the story, I had to take my dreams and leave this house, I saw her standing at the big gate, this was not a scene that required crying tears, just feeling sad inside. In this drama, you can see a lot of friendship, family affection, love, and also feelings between colleagues at work.

​Do you usually make many associations because of very small details?
Yes, I am someone who pays too much attention to details, too sensitive, actually people like this are very tired, I don't know if it's a flaw or a strength. For an actress, it should be a good thing, viewing things regarding characters from different perspectives.

While acting, have you ever thought that one day you might need a personal bodyguard?
I have thought about becoming a bodyguard, haha. I like acting because I can experience different lives. Sometimes when I see my assistant busy running around, I want to become an assistant. Some time ago, I even told my manager that I wanted to become a manager. (Laughs)

​What kind of life do you most want to experience right now?
I have been talking about this role for a long time; it is an ALS (amyotrophic lateral sclerosis) patient, and I really want to try it. I just feel that such vulnerable groups do not get everyone's attention, and I hope to be able to portray it and hope to attract everyone's attention.

​Is it because you have more experience in acting that you want to challenge more difficult roles?
Not really, I think I am still very young/inexperienced. This is just my dream role; it doesn't mean I will try it right away, maybe even in 10 years, it's not certain. Actually, everything is always changing, and many roles are slowly being realized. There are millions of professions in the world; what is very interesting right now might be different tomorrow.

​Recently, which senior has had a greater influence on you?
Every co-star can have an influence, not just seniors; every experience regarding acting that I encounter each time is different.

​A few years later, how do you want others to evaluate you?
"She is an actress," that would be very satisfying.

When you go out of town for filming, if there really isn't any good food, how do you restore your energy?
I will cook for myself, or buy snacks online that I haven't eaten before. Often, just one good sleep can restore my energy, or if I go to Hengdian or Xiaoshan, there will be more delicious food. Since there isn't much time for exercise, like office workers playing badminton at noon, I can only rely on eating and sleeping.

​What kind of things make you anxious or upset?
Eating chestnuts can cause internal heat (shanghuo), and because I'm suffering from internal heat, I can't eat chestnuts, which makes me very anxious, haha.

​In what area do you feel more at ease and skilled now?
When I first started filming action scenes, I felt very awkward. You have to make a sound when you strike. I studied dance, so my body coordination is decent, but my power is insufficient. My punches looked like a girl acting coy; they lacked a tough feel. Now, my action scenes are almost always done in one take; the martial arts instructor was very surprised. It feels very satisfying, and I am thinking about whether I should learn boxing, haha.

​Do you practice specifically for a long time in private?
When I was filming Hot Girl (麻辣变形计) before, I had training for two weeks. I didn't learn too many complex moves; the actions are determined on set based on the plot's needs, and guided by the martial arts instructor. I just learned basic moves: how to clench a fist, dodging, punching, stances, and so on. I have interacted with bodyguards, and even specifically watched videos of boxing matches.

Are there any attempts in other fields?
Figure skating is an unachievable dream, being a supermodel is also impossible because my height is not enough. My mother wanted me to be a doctor, my father wanted me to be a singer, all of these are impossible. Life has too many regrets, so let the characters fulfill them. Actually, just being a good actress is not simple; we carry many people within ourselves, such as historical subjects, characters who truly existed, and being able to portray such characters is sacred.

​What wishes for this year have not been realized yet?
I've been talking about swimming for two years, but it hasn't been realized yet. I learned it in college; at that time because of rumors of the apocalypse, (laughs) because of my strong desire to survive, I signed up to learn, and at that time I really learned it. Artists must also know how to swim, but later I never practiced it, and when I tried again, I found I had forgotten. After watching the Olympics this year, I really want to go swimming.

​Do you want to go abroad for a vacation while studying for a while?
I thought about it before; seeing other actors learning different things, I feel it's a great experience. Our school also invited foreign teachers to teach us; at that time, I didn't understand much, and I hope to have the opportunity to study again.

​Do you like eating sweets?
Macarons, strawberry cream cake, canelés. The color and taste of macarons make people feel very happy, and strawberry cream cake is a childhood memory.

​What things are you afraid of?
I am afraid of any small insect; I'm actually not that afraid of large animals.

​You are very popular now, are you worried it will affect your work so you don't dare to fall in love?
I don't think it has anything to do with popularity; the important thing is to have such a person to fall in love with, and I have already passed the age of wishful thinking; maybe love will be waiting around the corner!

1 month ago | [YT] | 303

Li

【SUB IND】#Part1 "iLady Magazine" Cover of issue 414, November 2016 #19November2016

​Gadis Dewi Dilraba Memiliki Imajinasi yang Sangat Liar

Siapa bilang kecantikan hanya bisa memiliki satu tampilan? Mulai dari penampilan yang cantik dan menyentuh, "dewi gila" yang luar biasa dan eksentrik, hingga gadis lugu yang konyol dan lucu, Dilraba dengan bebas beralih di antara berbagai mode dengan sangat mudah. Jangan mencoba mendefinisikannya. Mungkin di saat berikutnya, dia akan kembali memberikan kejutan baru bagi semua orang.

***

Ceria & Antusias, Tertawa Lepas

​Di mana pun, selama ada Dilraba, tempat itu akan menjadi ramai dan meriah. Kepribadiannya yang cerdas dan jenaka selalu terpancar. Dia bercanda dengan penata rias, tertawa dan berdebat dengan manajer serta asistennya, berekspresi penuh semangat, dan tidak bisa diam sejenak, namun hal itu tidak memengaruhi kemajuan pekerjaannya.

​Bekerja dengannya sebenarnya tidak melelahkan; rasanya seperti sekelompok teman yang bermain bersama, dan dalam sekejap mata, pekerjaan pun selesai. "Bekerja itu harus menyenangkan," ujarnya dengan yakin.

​Memotretnya juga tidak sulit. Dia terlihat cantik, jadi hasil fotonya selalu bagus. Matanya sangat besar, batang hidungnya mancung, wajah kecilnya mungkin hanya setengah dari ukuran orang normal, dan dagunya yang cantik membuatnya sangat fotogenik.

​Saat ditanya, "Dengan penampilan yang begitu cantik, apa kamu khawatir orang akan mengatakan kamu hanya mengandalkan wajah untuk mencari nafkah?", dia memiringkan kepalanya: "Ah? Aku tidak tahu, ini pertama kalinya aku mendengar pendapat seperti itu, aku tidak merasa diriku cantik."

​Ekspresi wajahnya yang cantik namun tidak menyadari hal itu sangat menjengkelkan—apakah dia tidak tahu betapa banyak penggemar wanitanya yang menangis dan berteriak ingin menjadi seperti dirinya?

​Dia mengerutkan hidung dan mengangkat bibir atasnya untuk memperlihatkan gigi depannya sambil tertawa terkekeh-kekeh—ini adalah kebiasaan yang tersisa dari perannya di drama Pretty Li Huizhen.

​Dia memerankan seorang gadis yang kikuk di sana, dengan senyum khasnya; dia terlalu mendalami peran tersebut, tertawa selama dua atau tiga bulan, dan sekarang dia belum sepenuhnya menghilangkan kebiasaan itu, sehingga terkadang tidak sengaja ketahuan.

"Dia adalah gadis kecil yang sangat cantik, terlihat percaya diri, namun sebenarnya di dalam hatinya dia sangat rendah diri karena perubahan situasi keluarganya, dia mulai mengabaikan dirinya sendiri, menjadi agak kikuk, dan tidak merawat diri. Kemudian dia memiliki pekerjaannya sendiri, memiliki hubungan asmaranya sendiri, dan meningkat di semua aspek. Ini adalah kisah yang sangat inspiratif."

​Peran tipe inspiratif seperti ini sangat menarik baginya. "Ini akan sangat membakar semangat, ada titik balik, aku lebih menyukainya. Saat menonton drama sebelumnya, ketika melihat protagonis yang awalnya tidak dikenal tiba-tiba menjadi sangat kuat, karakter seperti ini membuat orang sangat berempati. Rasanya sangat memuaskan, hahaha."

​Dalam drama pertamanya yang populer, Diamond Lover, dia juga berperan sebagai karakter yang tidak peduli cantik atau tidak. Dia apa adanya, pokoknya dia tertawa lepas. Siapa bilang berakting harus selalu terlihat cantik?

​Dia tidak peduli dengan hal-hal ini, aktingnya justru tidak terpengaruh oleh penampilannya. Apa pun yang dia perankan, semua orang tidak merasa ada jarak, jadi dia menarik penggemar dengan kekuatannya. Beberapa aktris begitu cantik hingga orang hanya berani melihat dari jauh, dia sama sekali tidak seperti itu, seolah-olah dia bisa berteman dengan semua orang di sekitarnya.

​"Menjadi dewi itu melelahkan, tidak senyaman menjadi 'dewi gila'..." Dia memiringkan tubuhnya dan bersandar di sofa, berbicara dengan nada sengau yang malas.

***

​Mudah Tersentuh, Ambang Air Mata sangat Rendah

​Dia adalah orang yang mudah tersentuh, saat berinteraksi dengan orang lain, dia tidak memiliki kepalsuan sedikit pun. "Aku akan mengobrol dengan teman baik tentang isi hatiku. Ada pepatah di internet yang mengatakan: apa yang kau katakan adalah isi hati, apa yang orang lain dengar adalah cerita. Aku termasuk orang yang jika orang lain bercerita isi hati, aku akan ikut merasakannya. Aku punya teman baik, dia di Amerika, lingkungannya benar-benar berbeda denganku, dia sudah memiliki anak berusia 3 tahun. Terkadang saat dia bercerita tentang urusan keluarganya, meskipun aku tidak memiliki pengalamannya, aku masih bisa sangat merasakannya."

​"Terkadang persahabatan lebih mengharukan daripada cinta, jadi aku sangat tulus kepada teman baik." Tanpa disadari, dia kembali mengeluarkan 'kata-kata emas' dengan tenang.

Dia memiliki ambang air mata yang sangat rendah. Dulu saat bersekolah di Shanghai, dia melihat seorang nenek duduk bersandar di pagar kereta bawah tanah, entah kenapa dia langsung menangis. "Temanku bertanya, ada apa denganmu? Sekarang jika dipikirkan kembali, perasaanku sangat rumit, aku tidak tahu bagaimana mengungkapkannya, saat itu aku hanya berpikir macam-macam, membayangkan bagaimana jadinya aku setelah tua nanti, jadi aku menangis". Dia terus menggosok tangannya, menunjukkan gejolak batin dan emosi yang dirasakannya saat itu.

​Mungkin dia memang berbakat menjadi seorang aktris, detail kecil saja sudah bisa membuatnya membayangkan gambaran dan emosi yang kaya di dalam benaknya. "Imajinasiku cukup besar, satu adegan saja bisa membuatku memikirkan gambar film."

"Beberapa hari yang lalu aku menonton sebuah iklan layanan masyarakat tentang kata bahasa Inggris 'family', yang menceritakan bahwa F adalah ayah, M adalah ibu, sebenarnya itu hanya huruf, tetapi dipersonifikasikan."

"Awalnya F terus menopang rumah ini, garis di atasnya sangat panjang, seluruh keluarga berlindung di bawah F, perlahan F dan M menua, "i" tumbuh besar, "i" mulai melindungi ayah dan ibunya dari angin dan hujan, setiap kali melihat ini aku selalu tersedak emosi." Saat mengatakannya, dia kembali tersedak emosi.

Sejak kecil merantau untuk sekolah dan syuting, dia bukanlah orang yang mudah merasa rindu kampung halaman, dia cepat beradaptasi di mana pun, tetapi dia sangat merindukan masakan ibunya. "Selama itu masakan ibu, aku sangat suka memakannya. Nasi pilaf, mi tarik, dan tumis sayuran buatan ibu sangat enak." Wajahnya penuh kerinduan.

​Saat lelah syuting, caranya memulihkan energi adalah dengan makan dan terus makan. "Makanan benar-benar bisa menyembuhkan. Secara mental, aku membaca buku, atau menonton film sendirian di kamar, makan sambil menonton membuatku sangat rileks."

​Dia juga bisa memasak, baru setahun lalu dia mulai belajar memasak karena iseng, belajar dari buku resep atau menonton video masak, setelah matang dia memberikannya kepada asisten atau manajernya untuk dimakan. Di lokasi syuting, jika ada waktu luang, dia juga memasak dan memberikannya kepada sesama artis untuk dimakan. Baginya, memasak juga merupakan salah satu cara untuk bersantai.

​"Tidakkah menurutmu begitu? Biasanya orang yang memasak sendiri tidak banyak makan, karena merasa sudah kenyang setelah lelah memasak, lalu memberikannya kepada teman-teman untuk dimakan. Kurasa memasak sendiri adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Semua orang yang memakan masakanku memberikan penilaian yang cukup bagus." Dia tertawa puas.

​"Beritahu satu rahasia," katanya dengan suara rendah penuh rahasia, "Aku akan pergi ke semua rekomendasi tempat makan yang kulihat di internet. Aku pernah mengantre untuk membeli es krim sampai ke seberang jalan, aku tetap bertahan, rasanya benar-benar sangat enak."

1 month ago | [YT] | 182

Li

【ENG SUB】#Part1 "iLady Magazine" Cover of issue 414, November 2016 #19November2016

Goddess Dilraba Has A Wild Imagination

Who says beauty can only have one look? From beautiful and moving freshness, incredible and eccentric "crazy goddess," to silly and cute innocent girl, Dilraba freely switches between various modes with ease. Do not try to define her. Perhaps the next moment, she will bring a new surprise to everyone again.

***

Cheerful & Enthusiastic, Laughing Out Loud

​Wherever she is, as long as Dilraba is there, the place will become lively and bustling. Her intelligent and witty personality shines through at all times. She jokes with makeup artists, laughs and bickering with her manager and assistants, is full of expressive energy, and cannot sit still for a moment, yet it doesn't affect the progress of her work.

​Working with her is actually not tiring; it feels like a bunch of friends hanging out together, and in the blink of an eye, the work is done. "Work should be fun," she says confidently.

​Taking her photos is also not difficult. She looks great, so the pictures always turn out well. Her eyes are huge, the bridge of her nose is high, her small face is arguably half the size of an average person's, and her beautiful chin makes her look great on camera.

​When asked, "With such a beautiful appearance, are you worried that people will say you rely on your looks to make a living?", she tilted her head: "Ah? I don't know, this is the first time I've heard this, I don't think I look that good."

​The look on her face—beautiful yet oblivious—is frustrating—does she not know how many of her female fans are crying and screaming wanting to be like her?

​She wrinkles her nose and lifts her upper lip to show her front teeth while chuckling—this is a habit left over from her role in Pretty Li Huizhen.

​She played a clumsy girl there, with a signature smile; she got too deep into the role, laughed for two or three months, and now she hasn't completely gotten rid of this habit, so she accidentally reveals it sometimes.

​"She is a very pretty little girl, looking confident, but in fact, she is very insecure deep down because of family changes; she started to neglect herself, became quite clumsy, and didn't groom herself. Later, she got her own job, had her own relationship, and improved in every aspect. This is a very inspiring story."

​Inspirational roles like this are especially attractive to her. "It's very stirring, there are turning points, I like it more. When watching dramas before, seeing the protagonist who was initially unknown suddenly become very strong, this kind of character makes people empathize. It feels so satisfying, hahaha."

​In her first breakout drama, Diamond Lover, she was also a character who didn't care about being pretty or not. She was just herself, laughing out loud. Who says you have to be beautiful every moment when acting?

​She doesn't care about these things; her acting isn't hindered by her looks. People don't feel a distance regardless of what she plays, so she gains fans through her strength. Some actresses are so beautiful that people only dare to look from a distance; she is completely not like that, as if she could be friends with everyone around her.

​"Being a goddess is tiring, not as comfortable as being a 'crazy goddess'..." She tilted her body and leaned back on the sofa, speaking in a lazy, nasal tone.

***

​Easily Touched, very Low Tear Threshold

​She is a person who is easily touched, and when dealing with people, she doesn't have a hint of hypocrisy. "I will chat with good friends about my feelings. There is a saying on the internet: what you tell is your inner heart, what others hear is a story. I am the type who will empathize when others share their hearts. I have a very good friend; she is in America. The environment is completely different from mine, she has a 3-year-old baby. Sometimes when she talks about her family matters, even though I don't have her experience, I can still deeply empathize."

​"Sometimes friendship is more moving than love, so I am very sincere to good friends." Unintentionally, she again calmly came out with a "golden sentence."

​She has a very low tear threshold. Once, when she was in school in Shanghai, she saw an old lady sitting leaning against a subway railing; she didn't know why, but she just started crying. "My friend asked me, what's wrong with you? Looking back now, my feelings are very complex; I don't know how to express it. At that time, I was just letting my mind wander, thinking about what I would be like when I am old, so I cried". She kept rubbing her hands, expressing the turmoil and emotional stirring she felt at that time.

​Perhaps she was born to be an actress, as even a small detail can allow her to generate rich imagery and emotions in her mind. "My imagination is quite big; a single scene can make me think of movie imagery."

"A few days ago, I saw a public service commercial about the English word 'family', which explains that F stands for Father, M for Mother; it's actually just letters, but they are personified."

"At first, F supports this home; the bar on top is very long, and the whole family takes shelter under F. Slowly, F and M grow old, "i" grows up, and it starts to shelter the father and mother from the wind and rain. Every time I see this, I choke up." As she spoke, she choked up again.

Having been away from home for school and filming since she was little, she is not someone who gets homesick easily, she adapts quickly wherever she goes, but she especially misses her mother's cooking. "As long as it's something my mother makes, I love to eat it. My mother's rice pilaf, hand-pulled noodles, and stir-fried vegetables are delicious." Her face is full of nostalgia.

​When tired from filming, her way to recharge is to eat and eat. "Food really is healing. Mentally, I read books, or watch movies alone in my room; eating while watching helps me relax."

​She also knows how to cook; it was a year ago that she started learning to cook on a whim, following recipes or watching cooking videos, and after she finished, she would give the food to her assistants or manager. On set, when there is time, she also cooks and gives it to fellow artists to eat. For her, cooking is also a way to relax.

​"Don't you think? Usually, people who cook cannot eat much themselves, because they feel full after the hard work of cooking, and then they give it to friends to eat. I think cooking for yourself is a good way to lose weight. Everyone who has eaten my cooking has given quite good feedback." She laughed smugly.

​"Let me tell you a secret," she said in a mysterious, low voice, "I go to all the food place recommendations I see online. I once stood in line for ice cream that stretched across the street, but I persisted; it was really delicious."

1 month ago | [YT] | 267

Li

【SUB INDO】"Femina" Magazine Issue 402, 2016 Cover #27September2016

【INTERVIEW】

Saat kuliah di Shanghai, ke mana tempat favoritmu untuk jalan-jalan?
Dulu aku sering pergi ke Changle Road dan Huaihai Road. Aku paling suka berjalan kaki, malam hari setelah makan malam, aku akan jalan-jalan di Hengshan Road. Aku juga sangat suka Yongkang Road, jalan itu memiliki suasana asing yang khas, semua orang bisa berdiri santai di pinggir jalan sambil minum alkohol.

​Apa makanan yang direkomendasikan di Shanghai?
Bicara soal makanan enak, aku harus membuatkan daftar untukmu (tertawa). Sebenarnya, kusarankan semua orang mencoba masakan Xinjiang. Banyak restoran Xinjiang di Shanghai yang rasanya sangat otentik, mengembalikan rasa asli Xinjiang. Aku ingat ada satu restoran Xinjiang yang sangat spesial, di dalamnya tidak ada karpet atau dekorasi etnik seperti kesan tradisional, justru seperti kafe trendi, tapi rasanya sangat enak.

Apa ciri khas Geminimu yang paling menonjol?
Banyak kepribadian, berubah sewaktu-waktu.

​Apa kamu suka ber-selfie biasanya?
Tergantung suasana hati, aku adalah tipe orang yang bisa mengambil 100 foto sekaligus, saat melihatnya kembali aku mulai menghapus, menghapus, akhirnya hanya tersisa dua, dan itu pun buram, hahaha, kurasa yang buram justru yang paling bagus. Sebenarnya, niat untuk selfie itu jarang sekali, kebanyakan hanya karena promosi yang memintaku "posting di Weibo, posting selfie", baru aku berfoto. Awalnya selalu berpikir untuk mengambil foto yang cantik, tapi lama-kelamaan malah tidak bisa menahan diri untuk berpose konyol, aku rasa justru yang seperti itu yang benar, untungnya setiap kali aku memposting selalu sangat buram.

​Apa kamu menggunakan meme diri sendiri?
Memeku yang beredar cukup banyak, banyak yang berasal dari tangkapan layar drama TV, aku juga menggunakannya, terutama ada satu meme ekspresi menangis.

​Ayo promosikan "Tren Celana Panjang Musim Gugur"-mu.
Celana panjang musim gugur itu hangat sekaligus trendi. Tren itu untuk menunjukkan sikap, jangan pernah menyiksa diri demi penampilan, harus menjamin kesehatan terlebih dahulu, kalau tidak, setelah tua nanti akan terkena radang sendi, rematik. Anak muda sekarang tidak peduli, setelah tubuh terasa tidak enak baru akan sadar. Kenapa rasanya seperti acara bincang-bincang kesehatan (tertawa).

​Jarang ada kesempatan mendengar gadis muda membicarakan kebaikan celana panjang musim gugur.
Saat kami di Xinjiang, ketika cuaca dingin, bagaimana mungkin hanya memakai celana panjang musim gugur, harus memakai celana bulu! Saat aku baru datang ke Shanghai untuk kuliah, aku juga ingin meniru drama Korea, di musim dingin memakai rok pendek, saat itu bulan Maret, baru saja mulai sekolah setelah liburan musim dingin. Hasilnya, aku sakit selama 1 bulan penuh.

​Ceritakan kelebihan memiliki wajah rupawan.
Aku tidak merasa wajahku rupawan, aku lebih ke tampan! Lihat setiap drama yang aku bintangi, aku selalu mengejar orang, dan akhirnya malah tidak terkejar, membuatku kesal!

***

Cinta Sejati Gadis Periang Dilraba Ternyata adalah Dia!

Pesan dari Sister Yi: Walaupun ini adalah dunia di mana penampilan adalah segalanya, namun jika seorang kecantikan dengan penampilan menarik bersikap rendah hati, ia akan memenangkan hati banyak orang.

​Di dunia hiburan yang didominasi oleh aktor dan aktris muda, Dilraba masih mampu menonjol. Tidak hanya memiliki wajah yang diakui oleh dunia mode sebagai sosok yang sangat fleksibel, kepribadiannya yang apa adanya juga merupakan senjata utamanya. Meskipun memiliki fitur wajah yang terlihat dingin dan aura yang kuat, ia justru lebih suka melepaskan diri dan menertawakan dirinya sendiri.

​Sister Yi ingin membawamu masuk ke dalam kebenaran ceria di balik Dilraba (Pang Di). Selain itu, ada satu rahasia yang tidak bisa diungkapkan: Cinta sejati Dilraba telah muncul!

(Lihat Gambar 2)

***

Periang yang Licik, Penguasa Kecil dengan Wajah Rupawan

​Dilraba, yang memiliki wajah cantik dan dingin, memang terlihat pendiam saat pertama kali bertemu. Namun, setelah akrab dengan kru produksi, ia langsung berubah menjadi "penguasa kecil di lokasi syuting".

​Semakin larut syuting adegan malam, ia semakin bersemangat, berlarian ke mana-mana, bermain-main, membuat kekacauan, dan "memukuli" staf. "Melempar gumpalan kertas begitu saja, lalu buru-buru memungutnya kembali sendiri".

Karena perilakunya yang lincah, asisten sutradara memberinya 10 kata: 拳打摄影组,脚踢导演组 = memukul kru kamera, menendang kru sutradara.

​Sejak debutnya dalam karya "Anarhan" tidak lebih dari tiga tahun, Dilraba sudah memerankan karakter peri yang jenaka dalam "Swords of Legends", gadis eksotis dalam "Sound of the Desert", dan Gao Wen yang konyol dan licik dalam "Diamond Lover", setiap perannya sangat berkesan.

​"Sebenarnya, setiap karakter memiliki 30% kepribadianku di dalamnya".

​Sebelum berakting, ia selalu memposisikan dirinya ke dalam karakter, membayangkan bagaimana reaksi Dilraba jika berada di posisi itu, lalu menyesuaikannya berdasarkan identitas, latar belakang, dan situasi karakter yang berbeda, ia sangat serius saat mendalami peran.

Dalam drama TV "Pretty Li Huizhen", ia menjadi gadis yang sama sekali tidak mengerti cara berpakaian dan tidak diperhatikan. Bagaimana seseorang dengan wajah rupawan bisa "tampil jelek"? Apa yang sebenarnya dilakukan oleh penata rias? Dilraba menunduk dan berpikir sejenak: "Ya... tidak ada riasan khusus—eh?".

​Ucapan ini seolah mengatakan bahwa dirinya terlihat jelek jika tidak memakai riasan. Ini adalah sindiran diri sendiri, Sister Yi tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Sebagai Gemini yang tipikal, Dilraba memiliki hobi sejak kecil: memerankan banyak peran sendirian, berakting di rumah. Bahkan sekarang, meski bekerja begitu keras setiap hari, Dilraba tetap tidak bisa tidur tanpa berakting, "Setelah kembali ke hotel, aku harus bermain sebentar". Dan ada skenarionya, lho. "Baru-baru ini aku suka bermain 'tes kamera', karena dalam proses tes kamera bisa ada berbagai peran".

​Ia memberi isyarat pada dirinya sendiri, berakting, dan berkata kepada karakter fiktif: "Hari ini kalian semua mundur, selesai kerja.".

***

Penggemar Fanatik telah Online, Filter Penggemarnya sangat Tebal

Sebelum upacara Oscar tahun ini, semua penggemar sangat gugup apakah Leonardo DiCaprio akan kembali pulang dengan tangan hampa. Setelah menang, Leonardo masih berusaha menahan kegugupan dan kegembiraannya di Dolby Theatre.

​Di sisi lain samudra, Dilraba yang sedang syuting "Eternal Love" sudah tidak bisa menahan rasa bangga, sombong, dan ingin pamer. Ia langsung mengajak Yang Mi berfoto bersama dan mengunggah ke Weibo: "Aku tidak tahan lagi, aku terlalu bersemangat! Kami mulai ber-selfie dengan gembira di lokasi syuting, halo semuanya, namaku Dilraba DiCaprio.".

(Lihat Gambar 3)

Jumlah selebritas yang menjadi penggemar fanatik tidak sedikit, tetapi yang tidak memedulikan perasaan penggemar dan sering "memamerkan kemesraan" dengan idola mereka di Weibo seperti Dilraba sangatlah sedikit.

(Lihat Gambar 4)

"Orang biasa pada pandangan pertama melihat penampilan luar. Untuk mencintai seseorang, Dilraba sebagai Gemini, tidak sama dengan penggemar wajah pada umumnya.".

​"Terkadang, mungkin ada satu titik terang yang menarikku, tidak harus bakat, mungkin hanya sebuah tindakan lembut, detail yang menyentuh. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, mencintai seseorang, kelebihan secara alami akan diperbesar tanpa batas, kekurangan mungkin akan diabaikan.".

​Ketika Sister Yi dengan nakal menuangkan air dingin, mengeluarkan meme klasik Leonardo yang sedang memamerkan perut buncitnya sambil bermain pistol air, dan menunjukkannya di depan mata Dilraba: "Apa kamu masih bisa menerima dia yang seperti ini?".

​"Wah, sangat lucu!" Mata Dilraba masih berbinar-binar. "Cinta itu buta (bagi orang yang jatuh cinta, kekasih tampak sempurna), lihat, aku sudah melabeli diriku sebagai 'kekasihnya', hahaha.".

​"Filter penggemar fanatiknya sangat tebal, kapan Leonardo akan memberikan sertifikat pengakuan secara langsung!".

2 months ago | [YT] | 203

Li

【ENGLISH】"Femina" Magazine Issue 402, 2016 Cover #27September2016

【INTERVIEW】

When studying in Shanghai, where did you like to stroll around the most?
I used to go to Changle Road and Huaihai Road. I love walking; at night after dinner, I would take a stroll on Hengshan Road. I also really like Yongkang Road, that street has a very unique exotic atmosphere, everyone can stand casually on the side of the street drinking.

​What food do you recommend in Shanghai?
Speaking of good food, I have to make a list for you (laughs). Actually, I suggest everyone try Xinjiang cuisine. There are many Xinjiang restaurants in Shanghai that taste very authentic, restoring the true taste of Xinjiang. I remember one Xinjiang restaurant that was very special; inside, there were no carpets or ethnic decorations like the traditional impression, it was more like a trendy cafe, but the taste was very good.

What is your most prominent Gemini trait?
Multiple personalities, changing at any time.

​Do you usually like taking selfies?
It depends on my mood, I am the type of person who can take 100 photos at once, then when I look back, I start deleting, deleting, and finally only two are left, and they are blurry, hahaha, I think the blurry ones look the best. Actually, the urge to take selfies is rare, most of the time it's just for promotions asking me to "post on Weibo, post a selfie," then I take it. At first, I always think about taking pretty photos, but after a while, I can't help but pose sillily; I think that's the way to go. Luckily, every time I post, it's always very blurry.

​Do you use your own memes?
There are quite a lot of my memes circulating, many are screenshots from TV dramas, and I use them too, especially one crying expression meme.

Promote your "Long Johns Fashion".
Long johns are both warm and fashionable. Fashion is about expressing an attitude; never torture yourself for the sake of trends, you must ensure your health first, otherwise, when you are old, you will get arthritis, rheumatism. Young people don't care now; after their body feels unwell, then they will know. Why does this feel like a health talk show (laughs).

​It's rare to hear a young girl talk about the benefits of long johns.
When we were in Xinjiang, when the weather was cold, how could we just wear long johns, we had to wear fleece pants! When I first came to Shanghai for college, I also wanted to imitate Korean dramas, wearing a short skirt in the middle of winter, that was in March, just starting school after winter break. As a result, I was sick for a whole month.

Talk about the advantages of being good-looking.
I don't feel that my face is pretty, I'm more on the handsome side! Look at every drama I've acted in, I'm always chasing others, and in the end, I can't catch them, it makes me so mad!

***

The True Love of the Cheerful Dilraba is Actually Him!

Sister Yi says: Although this is a world where looks are everything, if a beauty with an attractive appearance is down-to-earth, she will win the hearts of many.

​In the entertainment circle dominated by young actors and actresses, Dilraba still manages to stand out. Not only does she have a face that is recognized by the fashion world as highly versatile, but her authentic personality is also her greatest asset. Despite having facial features that appear cold and a strong aura, she actually prefers to let loose and make fun of herself.

​Sister Yi wants to take you into the cheerful truth behind Dilraba (Pang Di). Also, there is a secret that cannot be told: Dilraba's true love has appeared!

(See Picture 2)

***

The Mischievous, Good-Looking Little Tyrant

Dilraba, who has a beautiful and cold face, is indeed quiet when first encountered. However, once she gets familiar with the crew, she immediately transforms into the "little tyrant of the set".

The later the night shoot goes, the more excited she becomes, running around, playing around, causing trouble, and "beating up" the staff. "Throwing paper balls casually, then hurriedly picking them up herself".

​Because of her lively behavior, the assistant director gifted her 10 words: 拳打摄影组,脚踢导演组 = beating the camera crew, kicking the director's crew.

​In the three years since her debut with "Anarhan", Dilraba has played the witty fairy in "Swords of Legends", the exotic girl in "Sound of the Desert", and the silly and cunning Gao Wen in "Diamond Lover"; every role is memorable.

​"Actually, every character has 30% of my own personality in it".

​Before acting, she always puts herself into the character, imagining how Dilraba would react if she were in that situation, then adjusts it according to the character's identity, background, and situation; she is very dedicated to her scenes.

​In the TV drama "Pretty Li Huizhen", she became a girl who didn't understand how to dress up at all and went unnoticed. How can someone good-looking "play ugly"? What did the makeup artist actually do? Dilraba lowered her head and thought for a moment: "Well... there's no special makeup—eh?".

​This comment seemed to imply that she looks ugly without makeup. This is self-deprecating humor; Sister Yi is speechless.

​As a typical Gemini, Dilraba has had a hobby since she was a child: playing multiple roles by herself, acting at home. Even now, despite working so hard every day, Dilraba still can't sleep without acting, "After returning to the hotel, I have to play for a while". And there are scenarios, you know. "Recently, I like to play 'screen tests', because during the screen test process, there can be various roles".

​She cues herself, acts, and says to the fictional characters: "Everyone withdraw for today, wrap.".

***

Fan Girl is Online, Her Fan Filter is so Thick

​Before this year's Oscar ceremony, all fans were very nervous about whether Leonardo would once again return home empty-handed. After winning, Leonardo was still trying to contain his nervousness and excitement at the Dolby Theatre.

​On the other side of the ocean, Dilraba, who was filming "Eternal Love," could no longer suppress her pride, arrogance, and desire to show off. She immediately grabbed Yang Mi for a photo and posted on Weibo: "I can't help it, I'm too excited! We happily started taking selfies on set, hello everyone, my name is Dilraba DiCaprio.".

(See Picture 4)

There are quite a few celebrities who are fan girls, but not many celebrities who ignore their fans' feelings and frequently "show off affection" with their idols on Weibo like Dilraba does.

(See Picture 5)

"Ordinary people look at the exterior at first glance. As for loving someone, Dilraba, as a Gemini, is not quite like the average person who only cares about looks.".

​"Sometimes, it might be a certain bright spot that attracts me, not necessarily talent, perhaps just a gentle action, a touching detail. Everyone has advantages and disadvantages; when you like someone, the advantages naturally become infinitely magnified, while the disadvantages might be ignored.".

​When Sister Yi mischievously poured cold water on her, bringing out the classic meme of Leonardo playing with a water gun while showing off his beer belly, and showing it in front of Dilraba's eyes: "Can you still accept him like this?".

​"Wow, so cute!" Dilraba's eyes were still shining. "Beauty is in the eye of the beholder, look, I have already labeled myself as his 'lover', hahaha.".

​"The fan girl's filter is very thick; when will Leonardo personally issue a certificate of recognition!".

2 months ago | [YT] | 256