Hallo ges next kita bakal lanjut lagi part 2 dari pembahasan The Entity Parallel, oh ya sorry banget gua telat upload postingan hari ini dan mungkin juga nanti bakal telat untuk upload video karena gua baru aja masuk ospek😑, tapi semoga aja gua usaha seperti biasa upload nya🫡.
Halo ges jadi untuk next pembahasan kita bakal masuk ke arc analog horror ya ges ya, kalau misalnya ada info tambahan dari entitas ini kalau bisa join Discord Paranormal server dan diskusi sama sama disana sekalian mau ramaikan orang orang disana😅.
Halo ges untuk next konten kita masuk ke arc SCP ya ges ya, dan setelah gua baca baca komen kalian entah kenapa gua kepikiran untuk buat video deathbattle antar karakter horror misalnya entitas trevor henderson vs entitas doctor nowhere (misalnya), karena kan sering kali gua lihat komen kalian yang selalu membandingkan siapa menang jika entitas ini melawan entitas itu, gimana menurut kalian apa cocok kita buat kek gitu🤔?
Hallo ges gua ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang sudah mensupport channel ini dari nol sampai 100k subs hari ini, dan gua ucapkan terimakasih juga buat kalian yang sudah menemani, merequest dan memberikan semangat penuh, dengan begitu gua gak bakal berhenti untuk membuat konten sampai semua request kalian selesai ku bahas walaupun cukup lama karena satu satu dulu bahasnya😅, ya pokoknya thankss👍.
Hallo ges jadi untuk next video kita bakal bahas level backrooms yang memiliki tingkatan bahaya kelas 2, jadi kalau ada yang mau ditambahkan level apa saja yang berada di tingkat kelas 2 bisa dong ketik di kolom komentar🫡.
Untuk tebakan dibawah itu murni request san gua sendiri🗿, jadi kalian bisa request level apa saja yang berada di tingkat bahaya kelas 2.
Hello ges jadi yah ini dia untuk next video kita, bagi kalian yang gak percaya gua buat request san kalian, nanti di akhir video kayak biasanya dipenutupan bakal ku taruk komentar kalian yang request sekaligus ucapan terimakasih nanti😁👍.
Gimana menurut kalian apa cocok kita buat gitu kalo ada saran boleh deh tulis di kolom komentar 🤔.
Hallo ges jadi untuk next video kita bakal lanjutkan pembahasan kita tentang The Sky Giants lagi, ya bisa dong kalian bantu request juga Entitas raksasa langit lainnya yang mungkin gua gak tau😅, kalau bisa entitas raksasa yang baru ya👍
Hallo ges terimakasih untuk fan art nya, gua gak nyangka sih bakal sebagus itu art nya, sekali lagi terimakasih🫡, oh ya di gambar keempat itu next nya ya, jadi ditunggu aja😁.
Zettsyah
Hallo ges next kita bakal lanjut lagi part 2 dari pembahasan The Entity Parallel, oh ya sorry banget gua telat upload postingan hari ini dan mungkin juga nanti bakal telat untuk upload video karena gua baru aja masuk ospek😑, tapi semoga aja gua usaha seperti biasa upload nya🫡.
Difficulty : Normal🙂
Join ges Discord Paranormal server :
source : discord.gg/wumkf2twaF
Join juga saluran Zettsyah :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
15 hours ago | [YT] | 161
View 69 replies
Zettsyah
Halo ges jadi untuk next pembahasan kita bakal masuk ke arc analog horror ya ges ya, kalau misalnya ada info tambahan dari entitas ini kalau bisa join Discord Paranormal server dan diskusi sama sama disana sekalian mau ramaikan orang orang disana😅.
Join Discord Paranormal server :
source : discord.gg/RGppBF3Y8w
Join Saluran juga :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
1 week ago | [YT] | 580
View 263 replies
Zettsyah
Halo ges untuk next konten kita masuk ke arc SCP ya ges ya, dan setelah gua baca baca komen kalian entah kenapa gua kepikiran untuk buat video deathbattle antar karakter horror misalnya entitas trevor henderson vs entitas doctor nowhere (misalnya), karena kan sering kali gua lihat komen kalian yang selalu membandingkan siapa menang jika entitas ini melawan entitas itu, gimana menurut kalian apa cocok kita buat kek gitu🤔?
Join Saluran Wa Zettsyah :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
2 weeks ago | [YT] | 430
View 114 replies
Zettsyah
Hallo ges gua ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang sudah mensupport channel ini dari nol sampai 100k subs hari ini, dan gua ucapkan terimakasih juga buat kalian yang sudah menemani, merequest dan memberikan semangat penuh, dengan begitu gua gak bakal berhenti untuk membuat konten sampai semua request kalian selesai ku bahas walaupun cukup lama karena satu satu dulu bahasnya😅, ya pokoknya thankss👍.
Join ges Saluran Wa Zettsyah :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
3 weeks ago | [YT] | 816
View 166 replies
Zettsyah
Hallo ges jadi next kita bakal balik bahas lagi Trevor Henderson, jadi petunjuk untuk Entitas dibawah ini dia dikategorikan sebagai "Eater".
Difficulty : IMPOSSIBLE😈
Join Saluran Wa nya :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
4 weeks ago | [YT] | 323
View 108 replies
Zettsyah
Hallo ges ini ya next pembahasan nanti, petunjuknya entitas ini dia pernah jadi narator disebuah video Analog Horror.
Difficulty : Normal😁(soalnya rame yang request pasti tau)
Seperti biasa jangan lupa untuk join Saluran WhatsApp nya :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
1 month ago | [YT] | 385
View 97 replies
Zettsyah
Hallo ges jadi untuk next video kita bakal bahas level backrooms yang memiliki tingkatan bahaya kelas 2, jadi kalau ada yang mau ditambahkan level apa saja yang berada di tingkat kelas 2 bisa dong ketik di kolom komentar🫡.
Untuk tebakan dibawah itu murni request san gua sendiri🗿, jadi kalian bisa request level apa saja yang berada di tingkat bahaya kelas 2.
Join Saluran WhatsApp Kita :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
Join Juga Discord Kita :
source : discord.gg/vuYSa48JAt
1 month ago | [YT] | 395
View 101 replies
Zettsyah
Hello ges jadi yah ini dia untuk next video kita, bagi kalian yang gak percaya gua buat request san kalian, nanti di akhir video kayak biasanya dipenutupan bakal ku taruk komentar kalian yang request sekaligus ucapan terimakasih nanti😁👍.
Gimana menurut kalian apa cocok kita buat gitu kalo ada saran boleh deh tulis di kolom komentar 🤔.
Join Saluran Wa Zettsyah :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
Join Juga Discord Kita :
source : discord.gg/BvVeFt6xU3
1 month ago | [YT] | 502
View 192 replies
Zettsyah
Hallo ges jadi untuk next video kita bakal lanjutkan pembahasan kita tentang The Sky Giants lagi, ya bisa dong kalian bantu request juga Entitas raksasa langit lainnya yang mungkin gua gak tau😅, kalau bisa entitas raksasa yang baru ya👍
Join ges saluran nya :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
1 month ago | [YT] | 683
View 170 replies
Zettsyah
Hallo ges terimakasih untuk fan art nya, gua gak nyangka sih bakal sebagus itu art nya, sekali lagi terimakasih🫡, oh ya di gambar keempat itu next nya ya, jadi ditunggu aja😁.
Join Saluran Wa ges :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
2 months ago | [YT] | 894
View 171 replies
Load more