Channel ini akan membahas tentang tokoh-tokoh atau character horror serta Plot dan pembahasan apapun mau itu analog horror dan game horror.


Zettsyah

Hallo ges next kita bakal lanjut lagi part 2 dari pembahasan The Entity Parallel, oh ya sorry banget gua telat upload postingan hari ini dan mungkin juga nanti bakal telat untuk upload video karena gua baru aja masuk ospek😑, tapi semoga aja gua usaha seperti biasa upload nya🫡.

Difficulty : Normal🙂

Join ges Discord Paranormal server :
source : discord.gg/wumkf2twaF
Join juga saluran Zettsyah :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r

15 hours ago | [YT] | 161

Zettsyah

Halo ges jadi untuk next pembahasan kita bakal masuk ke arc analog horror ya ges ya, kalau misalnya ada info tambahan dari entitas ini kalau bisa join Discord Paranormal server dan diskusi sama sama disana sekalian mau ramaikan orang orang disana😅.

Join Discord Paranormal server :
source : discord.gg/RGppBF3Y8w
Join Saluran juga :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r

1 week ago | [YT] | 580

Zettsyah

Halo ges untuk next konten kita masuk ke arc SCP ya ges ya, dan setelah gua baca baca komen kalian entah kenapa gua kepikiran untuk buat video deathbattle antar karakter horror misalnya entitas trevor henderson vs entitas doctor nowhere (misalnya), karena kan sering kali gua lihat komen kalian yang selalu membandingkan siapa menang jika entitas ini melawan entitas itu, gimana menurut kalian apa cocok kita buat kek gitu🤔?

Join Saluran Wa Zettsyah :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r

2 weeks ago | [YT] | 430

Zettsyah

Hallo ges gua ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang sudah mensupport channel ini dari nol sampai 100k subs hari ini, dan gua ucapkan terimakasih juga buat kalian yang sudah menemani, merequest dan memberikan semangat penuh, dengan begitu gua gak bakal berhenti untuk membuat konten sampai semua request kalian selesai ku bahas walaupun cukup lama karena satu satu dulu bahasnya😅, ya pokoknya thankss👍.

Join ges Saluran Wa Zettsyah :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r

3 weeks ago | [YT] | 816

Zettsyah

Hallo ges jadi next kita bakal balik bahas lagi Trevor Henderson, jadi petunjuk untuk Entitas dibawah ini dia dikategorikan sebagai "Eater".

Difficulty : IMPOSSIBLE😈

Join Saluran Wa nya :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r

4 weeks ago | [YT] | 323

Zettsyah

Hallo ges ini ya next pembahasan nanti, petunjuknya entitas ini dia pernah jadi narator disebuah video Analog Horror.

Difficulty : Normal😁(soalnya rame yang request pasti tau)

Seperti biasa jangan lupa untuk join Saluran WhatsApp nya :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r

1 month ago | [YT] | 385

Zettsyah

Hallo ges jadi untuk next video kita bakal bahas level backrooms yang memiliki tingkatan bahaya kelas 2, jadi kalau ada yang mau ditambahkan level apa saja yang berada di tingkat kelas 2 bisa dong ketik di kolom komentar🫡.

Untuk tebakan dibawah itu murni request san gua sendiri🗿, jadi kalian bisa request level apa saja yang berada di tingkat bahaya kelas 2.

Join Saluran WhatsApp Kita :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
Join Juga Discord Kita :
source : discord.gg/vuYSa48JAt

1 month ago | [YT] | 395

Zettsyah

Hello ges jadi yah ini dia untuk next video kita, bagi kalian yang gak percaya gua buat request san kalian, nanti di akhir video kayak biasanya dipenutupan bakal ku taruk komentar kalian yang request sekaligus ucapan terimakasih nanti😁👍.

Gimana menurut kalian apa cocok kita buat gitu kalo ada saran boleh deh tulis di kolom komentar 🤔.

Join Saluran Wa Zettsyah :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r
Join Juga Discord Kita :
source : discord.gg/BvVeFt6xU3

1 month ago | [YT] | 502

Zettsyah

Hallo ges jadi untuk next video kita bakal lanjutkan pembahasan kita tentang The Sky Giants lagi, ya bisa dong kalian bantu request juga Entitas raksasa langit lainnya yang mungkin gua gak tau😅, kalau bisa entitas raksasa yang baru ya👍

Join ges saluran nya :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r

1 month ago | [YT] | 683

Zettsyah

Hallo ges terimakasih untuk fan art nya, gua gak nyangka sih bakal sebagus itu art nya, sekali lagi terimakasih🫡, oh ya di gambar keempat itu next nya ya, jadi ditunggu aja😁.

Join Saluran Wa ges :
source : whatsapp.com/channel/0029VbAKECs9hXFDXwZY6W1r

2 months ago | [YT] | 894