Hello, I'm Anggoro Firman Fachurozy and I come from Indonesia. I'm a content creator in the gaming field, but I've also created content about product reviews, reactions, vlogs (mostly V-Deo shorts), tutorials, and much more.
I hope you guys like my content, the most important thing is that it can entertain you all. I can only work here and try my best, the rest is up to you, whether you want to support my channel or not...
To find out more about me, please check the following social media, ok?
1) Facebook: www.facebook.com/anggoro.firman.56
2) Instagram: www.instagram.com/anggoro_firman/
3) Twitter: twitter.com/sapirman5?t=DuBwwVsCKixG0XA_Bytytg&…
4) TikTok: vt.tiktok.com/rnWn3Q/
5) Discord: discord.gg/T57c2Ne
6) Youtube: youtube.com/channel/UC6eGhKot4b_dznjSTjkQxAw
Anggoro Firman
Halo, Gaes...
Maaf ya kalo udah jarang upload, pasti lagi nungguin V-Deo gw, kan???
Cuma mau kasih info aja, belakangan ini gw terkena demam selama seminggu. Nah pas sembuh dari demam, giliran HP gw yang sakit, kayaknya sih karena LCD-nya suka kepencet sendiri entah kenapa. Jadi ya, untuk kedepannya, gw akan hiatus dulu buat bikin dan upload konten entah sapai kapan, sampai menunggu HP gw dah baikan atau ganti dengan HP yang baru. Doain aja yah...
Yah itu aja sih gw. Terima kasih bagi kalian yang udah selalu support gw sampe 1000 subscriber lebih, dan gw mohon maaf sekali lagi, mungkin kedepannya gw akan hiatus dulu sampai waktu yang tidak ditentukan. Tapi bagi kalian yang masih kepengen nonton konten-konten dari gw, kalian bisa kok nonton V-Deo lama gw, sekedar buat menghilangkan gabut kalian aja hehe...
Sekian, dan mohon maaf untuk yang ketiga kalinya,
SALAM SLEBEW!!!
1 year ago | [YT] | 0
View 0 replies
Anggoro Firman
Halo, Gaes…
Gw disini cuma mau nyampein beberapa hal:
1) Bagi kalian yang ingin menonton V-Deo gw, gw udah mulai upload konten V-Deo setiap hari pukul 16:00 alias jam 4 sore;
2) Untuk V-Deo yang gak ada suara gw di in-gamenya, gw tandai dengan simbol 🔇 (kebalikan dari sebelumnya).
Itu aja dari gw, semoga bermanfaat…
SALAM SLEBEW!!!
3 years ago | [YT] | 0
View 0 replies
Anggoro Firman
Halo, Gaes…
Cieee nungguin gw upload ya… Tenang gaes, hari ini gw mulai upload lagi, karena kemarin gw habis ganti baterai HP, jadi gak sempat upload.
Sok atuh tonton… XD
SALAM SLEBEW!!!
3 years ago | [YT] | 0
View 0 replies
Anggoro Firman
Halo, Gaes…
Maaf ya, untuk hari ini lagi gak ada konten dulu, soalnya ada keperluan. Mungkin besok gw akan upload V-Deo lagi, Insya Allah… Untuk sekarang, gw cuma mengupload V-Deo #Shorts saja, sekedar menghibur kalian dan mengisi konten yang sedang kosong…
Terima kasih atas perhatiannya…
SALAM SLEBEW!!!
3 years ago | [YT] | 1
View 0 replies
Anggoro Firman
Halo, Gaes…
Mohon maaf ya gaes, untuk hari ini nggak ada konten dulu, soalnya gak ada waktu buat upload. Tapi tenang aja, besok gw masih bisa upload konten lagi kok. Yang sedang menunggu konten dari gw, sabar dulu ya… 😄
Sekian, sekali lagi gw mohon maaf…
SALAM SLEBEW!!!
3 years ago | [YT] | 1
View 0 replies
Anggoro Firman
Halo, Gaes…
Mohon maaf sebelumnya, gw pengen kasih tau, bahwa alasan gw ganti game dari "Stick Hero: Tower Defense" ke game "Alphabet Hero: Letter Defense" adalah karena sudah tidak ada lagi Battle Arena, lawan baru, dan juga skin baru di versi terbaru; sedangkan di versi terbaru masih memuat tema Winter, padahal udah kelewat jauh. Oleh karena itu, gw langsung uninstall game tersebut dan ganti ke game baru yang mirip dengan game sebelumnya.
Jadi sekali lagi gw mohon maaf, untuk konten "Battle Arena" di game "Stick Hero: Tower Defense" tidak bisa gw buat karena hal tersebut…
Itu saja info dari gw mengenai game "Stick Hero: Tower Defense" yang menurut gw udah mulai 'broken'… Semoga kedepannya developer bisa mengembangkan game tersebut lebih baik lagi kedepannya…
Sekian dari gw…
SALAM SLEBEW!!!
3 years ago | [YT] | 0
View 0 replies
Anggoro Firman
Halo, Gaes…
Sekedar mengingatkan, konten yang ada suara gw-nya gw kasih logo 🔊 di judul V-Deonya…
Itu aja sih infonya…
SALAM SLEBEW!!!
3 years ago (edited) | [YT] | 0
View 0 replies
Anggoro Firman
HAYO, MANA NIH YANG KATANYA KEPENGEN MAIN GAME SAMBIL NGOMONG???
Nih gw kasih…
https://youtu.be/GgQMEs803Js
3 years ago (edited) | [YT] | 0
View 0 replies
Anggoro Firman
Halo, Gaes…
Mungkin untuk konten Fishdom cukup dua V-Deo aja ya, karena dipaksa untuk update ke versi terbaru, padahal gamenya berbasis MOD dan masih versi lama, sedangkan Google Play tidak tidak bisa update aplikasi yang sudah dimodifikasi. Oleh karena itu, gw mohon maaf yang sebesar-besar, dan gw gak nyangka juga konten Fishdom seledai secepat ini, sedangkan progresnya masih jauh buat grinding semua akuarium.
Itu aja ya Gaes, sekali lagi gw mohon maaf… 🙏🙏🙏
SALAM SLEBEW!!!
3 years ago | [YT] | 1
View 0 replies
Anggoro Firman
Halo, Gaes…
Sebelumnya gw mohon maaf, karena untuk konten Talking Tom Gold Run "Lunar Celebrations" #5 tidak jadi di-upload karena filenya sudah tidak ada. Walaupun gw udah cari kemana-mana tapi tetap tidak ada, gak tau gwnya yang lupa atau ada yang menghapusnya. Yang jelas, V-Deo yang udah gw edit dan siap upload tersebut sekarang sudah lenyap.
Sekali lagi, gw mohon maaf ya… 🙏🙏🙏
SALAM SLEBEW!!!
3 years ago (edited) | [YT] | 0
View 0 replies
Load more