Selamat datang di GadgetBox, Review Gadget yang update setiap hari nya. Membahas seputar smartphone atau gadget terbaru, serta aksesoris digital dan lain sebagainya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Kami membuka peluang bagi sponsor untuk mempromosikan produk / bisnis kepada kami, dengan menghubungi Contact Person dibawah ini :
Mail : mail.gadgetbox@gmail.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Our Official Social Media :
Instagram : @gadgetbox_id
Tiktok : @gadgetbox
Website Official : www.bacatekno.com/
Twitter : @gadgetbox_id

"Talent wins games, but teamwork and intelligence win championships." – Michael Jordan

So we open any cooperation, please send any request through e-mail or WhatsApp.

Dont forget to Subscribe! Enjoy our video on this channel!

Gadget Consumer | Gadget Enthusiast | Gadget Reviewer TechYouTuber


GadgetBox

Mana yang lebih worth it dari ketiga smartphone ini?

4 months ago | [YT] | 3

GadgetBox

Masih pada kuat puasanya ?

1 year ago | [YT] | 6

GadgetBox

Lagi musim ini ..

2 years ago | [YT] | 30

GadgetBox

https://www.youtube.com/watch?v=tLaF3... CALON PALING LARIS! iPhone 13 menjadi yang terbaik di 2023

3 years ago | [YT] | 20

GadgetBox

Samsung Galaxy Flip 5 dan Galaxy Fold 5 sudah rilis nih gais, kalau menurut kalian, mending beli yang mana nih?

3 years ago | [YT] | 5

GadgetBox

Untuk sekarang ini, iPhone apa yang menurut kalian paling worth it?

3 years ago | [YT] | 9

GadgetBox

Nah udah di bulan Puasa nih, bulan depan udah dapet THR Lebaran, kira-kira di tahun 2023 ini, kalian akan menggunakan THR kalian untuk apa ya?

3 years ago | [YT] | 13

GadgetBox

Review Infinix Zero 20 setelah 2 minggu penggunaan, untuk range harga 3 jutaan, apakah smartphone ini worth it untuk dibeli? Kita bahas semuanya di video berikut ini

3 years ago | [YT] | 4

GadgetBox

Ada video baru!! Menarik untuk di tonton gais!

3 years ago | [YT] | 9

GadgetBox

kabar resesi 2023 semakin menguat nih gais, kira-kira yang mau upgrade smartphone jadi upgrade tidak ya?

3 years ago | [YT] | 4