★Deri OC baik [Netral] [P.K.E.M.F.N]★

click here :)

Hallo friends selamat datang dichannel ★Deri OC Baik★

agama : islam ☪️
jenis kelamin : laki-laki
negara : Indonesia
channel yang saya sukai : semua
saya suka bertoleransi sama agama : semuanya

negara yang saya benci : 🇮🇱
negara yang saya dukung : 🇵🇸
negara yang saya suka : 🇲🇨🇲🇾🇧🇳🇸🇬🇷🇺🇸🇦🇵🇸 dan negara lainnya

kali ini saya akan membuat video Animasi lucu, menghibur, menyenangkan, dan juga video-videoku yang lainnya di channel ini oke

fandom utama saya adalah

Fandom Countryballs
Fandom Sprunki

target subscribe
1 subs ✅️
10 subs ✅️
100 subs ✅️
1.000 subs ✅️
10.000 subs 🔒
100.000 subs 🔒
1.000.000 subs 🔒
10.000.000 subs 🔒

jangan lupa like, shere, dan subscribenya juga ya thank you sekian dan trimakasih ya bye 👋😇


★Deri OC baik [Netral] [P.K.E.M.F.N]★

Waduh yg sabar ya ‪@HabibiInSickness‬​​ memang sih semua media sosial pasti akan ada hater nya gitu kita sebagai orang islam hanya bisa sabar saja jadi jangan diambil di hati ya soalnya para hater memang begitu sifat mereka nanti lama² para hater itu akan capek sendiri kok bersabarlah my friends anggab saja para hater itu adalah bot sabar...

4 days ago (edited) | [YT] | 4

★Deri OC baik [Netral] [P.K.E.M.F.N]★

[Bahasa indonesia]
Terserah kamu bang yt

[Bahasa inggris]
It's up to you bro YouTube

#sprunki #Countryballs

Motion kalian semua harus wajib tau
‪@Refano029‬​​​​​
‪@GilangArjuna-g5o‬​​​​​
‪@JevinousLikeaTea‬​​​​​
‪@AlfarisiSprunki‬​​​​​
‪@AlfarisiCountryball‬​​​​​
‪@Tarkisiaball289‬​​​​​
‪@United-Indomie‬​​​​​
‪@ichinglindaalfarisi9020‬​​​​​
‪@Jenela_sprunki26‬​​​​​
‪@HabibiInSickness‬​​​​​
‪@countryballs_sprunki‬​​​​​ / ‪@countryballs_sprunki2‬​​​​​
‪@Jake_indonesia25‬​​​​​
‪@NandaGD_Sprunki-Vlog‬​​​​​
‪@primarya131‬​​​​​
‪@zev696‬​​​​​
‪@Awatheflowerfairy‬​​​​
‪@Melon_Indonesia40‬​​​​
‪@BlackSprunkianimator‬​​​​
‪@Braderchannel5100‬​​​​
‪@blue_secretary‬​​​​
‪@ItzRobertChristCactus‬​​​​
‪@Gayok.blox_indonesia27‬​​​​
‪@Ihsan1-R11M‬​​​​
‪@Ardhana_season3‬​​​​
‪@PainkillerRasaApi‬​​​​
‪@Nayatu_Jahra‬​​​​
‪@LadisyaChelseanafandira‬​​​​
@musren_indo [masih belum bisa ngetag]
‪@KaivonKaygoch‬​​​
‪@RealVeriYT‬​​​
‪@Noahcervellera9916-z9r‬​​​
‪@RealXuanYT‬​​​
‪@GrendaSprunkiCuteSilly‬​​​
‪@SUB_CABR5-x8r‬​​​
‪@ItzAvenGD‬​​​
‪@AZZAHRA_RAWRR‬​​​
‪@boncih‬​​
‪@arvan_official12‬​​
‪@Astrakaifan‬
‪@Kawaii_kitty5763‬

1 week ago (edited) | [YT] | 13

★Deri OC baik [Netral] [P.K.E.M.F.N]★

[Bahasa indonesia]

Hadeh satu hal yg bikin saya malas kenapa sih makin lama para hater sprunki makin bertambah padahal kita fandom sprunki baik lo kenapa sih mereka ngehate channel fandom sprunki lain kita tidak ada salah apa² mereka malah main hater begitu saja dan juga nge hate sesama fandom sprunki lain mau sampai kapan kasus hater ini akan selesai dengar ya para hater kalau kalian memang tidak suka sama kami yaudah diam saja atau "sembunyikan pengguna" saja kami kalau kalian benci sama kami atau resis sama kami, kami tidak ngelarang juga kok gitu amat susah banget sih makanya mikir kids ingat para hater sprunki kami tidak bermaksud ngehina balik atau menyinggung kalian saya cuma memperingati kalian biar pikiran logis kalian terbuka luas biar kalian bisa berpikir secara jernih dan terbuka biar kalian bisa berbedakan mana yg baik mana yg buruk nya yg kalian lakukan supaya masa depan kalian di suatu hari nanti tidak tumbang gara² diri kalian sendiri tetap sayangi masa depan kalian sendiri supaya tidak mudah tumbang di suatu hari nanti. ☕️🗿

[Bahasa inggris]
Hadeh one thing that makes me lazy why is it that the longer the sprunki haters are increasing even though we are a good sprunki fandom why do they hate other sprunki fandom channels we have done nothing wrong they just play haters and also hate other sprunki fandoms how long will this hater case be over listen to haters if you really don't like us then just keep quiet or just "hide your user" if you hate us or are critical of us, we don't forbid it either it's really hard that's why think kids remember sprunki haters we don't mean to insult or offend you I'm just warning you to keep your logical mind wide open so you can think clearly and openly so you can differentiate between what is good and what is bad that you do so that your future one day will not fall because of yourself still love your own future so that it won't fall easily one day. ☕️🗿

One more thing I AM NOT A CHILD I am a teenager, already in high school

Montion
‪@PainkillerRasaApi‬​​​​​​​
‪@NandaGD_Sprunki-Vlog‬​​​​​​​
‪@Jevin_railfansdaop1officialJR‬​​​​​​​
‪@Jenela_sprunki26‬​​​​​​​
‪@zev696‬​​​​​​​
‪@Awatheflowerfairy‬​​​​​​​
‪@BlackSprunkianimator‬​​​​​​​
‪@primarya131‬​​​​​​​
‪@Melon_Indonesia40‬​​​​​​​
‪@Jake_indonesia25‬​​​​​​​
‪@Refano029‬​​​​​​​
‪@HabibiInSickness‬​​​​​​​
‪@countryballs_sprunki‬​​​​​​​ /‪@countryballs_sprunki2‬​​​​​​​
‪@Zukiro-animation‬​​​​​​​
@Nirwan_animator🇮🇩​​​​​​​
‪@Braderchannel5100‬​​​​​​​
‪@zev696‬​​​​​​​
‪@blue_secretary‬​​​​​​​
‪@ItzRobertChristCactus‬​​​​​​​
‪@Gayok.blox_indonesia27‬​​​​​​​/‪@YOGBLOX-d7v‬​​​​​​​
‪@boncih‬​​​​​​​
‪@Ihsan1-R11M‬​​​​​​​
@musren_indo (maaf tidak bisa ngetag tidak tau kenapa)
‪@AlfarisiSprunki‬​​​​​
‪@AlfarisiCountryball‬​​​​​
‪@ichinglindaalfarisi9020‬​​​​​
‪@Tarkisiaball289‬​​​​​
‪@United-Indomie‬​​​​​
‪@JevinousLikeaTea‬​​​

Montion para hate that I know
@Ritu Sprunki World​​​​​​​​[I just remind you before you regret it in the future]
@BHAUSDJDJDNXOXOSJWNWNDOX [sorry I can't tag you and I just want to remind you before you regret it in the future]

Hello ‪@YouTube‬ Team, please don't put too much trust in this hate channel. They are the ones who frequently report and slander other channels that haven't done anything wrong. The bottom line is, don't believe what they say; they are the ones actually at fault. You are simply trusting them too much—they are just taking advantage of you!

2 weeks ago (edited) | [YT] | 14

★Deri OC baik [Netral] [P.K.E.M.F.N]★

My Style Sprunki OC and My Style Countryballs OC and my profile yt, My Banner Yt Event 17 agustus Indonesia year 81 2026

Selamat merayakan hari 17an agustus tahun 81 2026
‪@GilangArjuna-g5o‬​​​​​​
‪@JevinousLikeaTea‬​​​​​​
‪@BlackOfficial_987‬​​​​​​
‪@oren_alpha‬​​​​​​
‪@oren_Indonesia17‬​​​​​​
‪@AZZAHRA_RAWRR‬​​​​​​
‪@Nayatu_Jahra‬​​​​​​
‪@Jake_indonesia25‬​​​​​​
‪@boncih‬​​​​​​
‪@Ardhana_season3‬​​​​​​
‪@Refano029‬​​​​​​
‪@HabibiInSickness‬​​​​​​
‪@Tarkisiaball289‬​​​​​​
‪@United-Indomie‬​​​​​​
‪@AlfarisiSprunki‬​​​​​​
‪@AlfarisiCountryball‬​​​​​​
‪@ichinglindaalfarisi9020‬​​​​​​
‪@Zukiro-animation‬​​​​​
@Nirwan_animator🇮🇩​​​​​
‪@Gayok.blox_indonesia27‬​​​​
‪@YOGBLOX-d7v‬​​​​
‪@Jenela_sprunki26‬​​​
‪@primarya131‬​​​
‪@countryballs_sprunki‬​​​
‪@Braderchannel5100‬​​​
‪@zev696‬​​​
‪@Ihsan1-R11M‬​​​
‪@Melon_Indonesia40‬​​​
‪@blue_secretary‬​​​
‪@ItzRobertChristCactus‬​​​
‪@Awatheflowerfairy‬​​​
@musren_indo (maaf tidak bisa ngetag tidak tau kenapa)
‪@BlackSprunkianimator‬​​​
‪@Jevin_railfansdaop1officialJR‬​​
‪@ItzAvenGD‬
‪@NandaGD_Sprunki-Vlog‬
‪@PainkillerRasaApi‬

2 weeks ago (edited) | [YT] | 20

★Deri OC baik [Netral] [P.K.E.M.F.N]★

Hati² sama akun bot ini di roblox kalo ada Akun roblox ini di permintaan pertamanan kalian yg namanya Itu "SEEMYPROFILE" jangan pernah kalian add friends soalnya dia akun roblox ini adalah akun bot jika anda add friends akun bot roblox ini akun roblox ini akan mendesak kalian untuk kunjungi website ilegal mereka dan kalau anda blokir akun bot itu nanti yg terjadi adalah akun bot itu akan mengikuti kalian dimanapun server roblox yg kalian mainin dan pas kamu lihat lagi permintaan pertemanan kamu yg akan terjadi adalah muncul lagi akun bot yg lebih banyak lagi yg mau berteman sama kalian jadi jangan pernah kalian add friends sama 1 akun bot ini. INI PERINGATAN KERAS UNTUK KALIAN DAN INI JUGA ADALAH FAKTA! Info nya saya dapat dari salah satu video yt ‪@robloxtopicindonesia‬​​​

Izin tags yg tidak main roblox dan yg main roblox
‪@countryballs_sprunki‬​​​​​​​​​​​​
‪@Refano029‬​​​​​​​​​​​​
‪@JevinousLikeaTea‬​​​​​​​​​​​​
‪@HabibiInSickness‬​​​​​​​​​​​​
‪@Melon_Indonesia40‬​​​​​​​​​​​​
‪@PonkritXGray_Thailand23‬​​​​​​​​​​​​
‪@Ammar-5038‬​​​​​​​​​​​​
‪@RafiqLuzman‬​​​​​​​​​​​​
‪@MochizWishz‬​​​​​​​​​​​​
‪@Zukiro-animation‬​​​​​​​​​​​​
‪@YOGBLOX-d7v‬​​​​​​​​​​​ /‪@Gayok.blox_indonesia27‬​​​​​​​​​​​
‪@NandaGD_Sprunki-Vlog‬​​​​​​​​​​​
‪@Ardhana_season3‬​​​​​​​​​​​
‪@ItzRobertChristCactus‬​​​​​​​​​​​
‪@MrSunSprunkiShow‬​​​​​​​​​​​
‪@PainkillerRasaApi‬​​​​​​​​​​​
‪@Jake_indonesia25‬​​​​​​​​​​​
‪@Jenela_sprunki26‬​​​​​​​​​​​
‪@andri_indonesia16‬​​​​​​​​​​
‪@boncih‬​​​​​​​​​​
‪@Braderchannel5100‬​​​​​​​​​​
‪@zev696‬​​​​​​​​​​
‪@AlfarisiSprunki‬​​​​​​​​​​
‪@BlackSprunkianimator‬​​​​​​​​​​
‪@Blue_Secret_Aventure‬​​​​​​​​​​
‪@Ihsan1-R11M‬​​​​​​​​​​
‪@Nayatu_Jahra‬​​​​​​​​​
‪@Tarkisiaball289‬​​​​​​​​​
‪@United-Indomie‬​​​​​​​​​
‪@AlfarisiCountryball‬​​​​​​​​​
‪@ichinglindaalfarisi9020‬​​​​​​​​​
‪@GilangArjuna-g5o‬​​​​​​​​
‪@primarya131‬​​​​​​​​
‪@KaivonKaygoch‬​​​​​​​​
‪@RealVeriYT‬​​​​​​​​
‪@Noahcervellera9916-z9r‬​​​​​​​​
‪@RealXuanYT‬​​​​​​​​
‪@GrendaSprunkiCuteSilly‬​​​​​​​​
‪@LadisyaChelseanafandira‬​​​​​​​​
‪@SUB_CABR5-x8r‬​​​​​​​​
‪@Zukiro-animation‬​​​​​​​​
‪@ItzAvenGD‬​​​​​​​
‪@AZZAHRA_RAWRR‬​​​​​​
@musren_indo [maaf masih tidak bisa ngetag tidak tau kenapa ini yt]
‪@SiBiruRoblox‬​​​​​
‪@Astrakaifan‬​​​​
‪@oren_Indonesia17‬​​
‪@oren_alpha‬
‪@gray_war‬
‪@BlackOfficial_987‬

3 weeks ago (edited) | [YT] | 11

★Deri OC baik [Netral] [P.K.E.M.F.N]★

Saya gabut jadi saya iseng² saja buat main mods sprunki milik ‪@countryballs_sprunki‬

Penjelasan tentang mods sprunki ini

* dari singin desain dan cara ngegambar background nya termasuk para sprunki oc nya bagus

* dan dari singin suara dari para sprunki oc nya lumayan oke

Kekurangan dari mods ini adalah :

* tidak ada versi phase 2 nya jadi sejauh ini aman untuk anak² yg masih dibawah umur

Jadi Nilai yg bisa saya kasih ini adalah

8/10. tingkatkan lagi mahakarya mu kawan dan tetap semangat dan jangan pernah berhenti menbuat karya mu meskipun anda di benci sama channel hater yang penting anda tetap semangat saja dan jangan pernah menyerah friends 😊

3 weeks ago | [YT] | 21

★Deri OC baik [Netral] [P.K.E.M.F.N]★

Join collab ‪@Refano029‬
Refano Sprunki OC phase 2 VS Deri Sprunki OC phase 2 [maaf kalau telat]

3 weeks ago (edited) | [YT] | 8