YOUTUBE ONLY

subscriber
1k ✔️
5k✔️
10k✔️
20k✔️
50k✔️
100k✔️

Chanel ini mengupload animasi2 yang dijamin lucu dan baik ditonton untuk semua orang ?

btw semua animasi yang aku uplod dijamin 100% real dari chanel aku,gak ada nyuri2 video orang,😁

semua video yang ku buat,hanya untuk hiburan,jika ada kesamaan nama atau tokoh mungkin itu hanya kebetulan..









1jt subs!?


OREN INDO

Guys maaf banget aku dah lama gk aktif,banyak hal yg bikin aku males buat up, selain sekolah, akudah gatau mau up apalagi,ditambah sekarang konten dw lagi agak berkurang,beralih ke animal hospital, mau bngt ikut fandomnya tapi gabisa main gamenya soalnya hpku masih kntang🗿

Jadi kedepannya gini,aku mau upload animasi tapi pakai oc aku sendiri,soalnya aku punya jadi animator,dan fokus di bidang animasi,semoga aja kedepanyya mimpi aku tercapai

Buat menghargai,video2 lama gabakal aku hapus tapi mungkin pp,banner sama identitas bakal aku bongkar,dan aku bakal usahain cari ide konten juga buat kedepannya

Maaf sekaligus terimakasih buat selalu support aku😇

4 weeks ago (edited) | [YT] | 42

OREN INDO

Gambar lagii,ada yang bisa tebak ini siapa?🤔

1 month ago | [YT] | 32

OREN INDO

Soulvester...




Guys ada yang mau follow ig ku gak,nnti aku folback (gak maksa kok🗿🙏)

www.instagram.com/herwrmdhn?igsh=MjV1d2dsbGtsMXJi

2 months ago | [YT] | 59

OREN INDO

Guys gimana klo bikin trend yararara

2 months ago | [YT] | 38

OREN INDO

Trio sirkus🗿

2 months ago | [YT] | 230

OREN INDO

Ujian masih berjalan,masih belum sempet up, kalian ada saran ide konten gak guyss😭😭







Btw itu sengaja gak aku pakein topi🗿

2 months ago | [YT] | 180

OREN INDO

Asslamauallaikum,izin saya mengucapkan, selamat hari raya idul adha 1447H bagi kita semua umat muslim yang merayakan❤😁

3 months ago | [YT] | 250

OREN INDO

AKHIRNYA SILVER PLAY BUTTON,sebelumnya aku mau berterimakasih sama kalian semua yang udah subcribe,gak nyangka bisa dapet silver play button,sekaligus aku juga mau minta maaf kalo beberapa minggu ini aku belum upload,soalnya tugas lagi numpuk,mana hp rusak😭,sekali lagi aku mau berterimakasih kepada kalian, kalian yang terbaik❤

3 months ago (edited) | [YT] | 290

OREN INDO

Guys maaf bakal agak jarang up soalnya hp ku rusak, pakehp lama data2 konten gada,harus download lagi🙏🏼

4 months ago | [YT] | 45

OREN INDO

Akhirnya 100,000 subscriber ☺️, terimakasih kepada kalian semua yang udah subscribe dan support aku,gak nyangka bisa sampai 100k subscriber,ini semua berkat kalian semua jadi sekali lagi terimakasih❤️


Btw maaf baru umumin soalnya kemarin hampir balik lagi ke 99k🗿🙏

4 months ago | [YT] | 133